Kamis, 18 Maret 2010

VOA Press Release 10 Maret 2010



VOA MELUNCURKAN PROGRAM KHUSUS PRA-PEMILU SUDAN   

Voice of America (VOA) meluncurkan siaran khusus ke Sudan dan membuat website yang kaya konten lebih dari sebulan sebelum rakyat Sudan memberikan suara pada pemilihan presiden yang bebas untuk pertama kalinya sejak 1986.
“Rakyat Sudan menderita bertahun-tahun karena perang saudara. Kini mereka memperoleh kesempatan untuk memberikan suara dalam pemilu. VOA ingin memastikan mereka memiliki semua informasi yang diperlukan untuk membuat pilihan,” kata Steve Redisch, editor eksekutif VOA.
Website VOA “Sudan Elections in Focus” http://www.voanews.com/sudan memuat tentang para kandidat, analisa, komentar blogger, detail persiapan pemilu dan logistik.
Setiap Jumat pada bulan Maret VOA akan mengudarakan laporan khusus dalam English-to-Africa yang mengulas para kandidat, platform mereka, persiapan elektoral, dan konflik yang terus terjadi di negara terbesar di Afrika itu. Siaran tersebut dapat didengar pada 1645 UTC dan 1845 UTC di frekuensi gelombang pendek 6080 dan 15580. Mulai bulan April, laporan khusus itu akan mengudara setiap hari.     

(Sumber: VOA Press Release, march 10)

Tidak ada komentar: