Kamis, 18 Maret 2010

Surat dari Radio Kerajaan Arab Saudi

Yth.
Sdr. Rudi Hartono
di tempat.

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.,

Hari ini, Rabu 17 Maret 2010, hadiah sayembara bulan Zulqa'dah 1430 H. atas nama Sdr. Rudi Hartono sudah kami kirim melalui jasa kiriman kilat Western Union ke alamat Anda, dg tanda bukti pengiriman (terlampir dlm bentuk scan) nomor MTCN: 987-920-7267.

Hadiah sebesar SR 500 (limaratus Riyal Saudi), akan Anda terima sebesar SR 485 (Empatratus delapanpuluh lima Riyal Saudi) dan di-kurs ke mata uang Rupiah menjadi Rp. 1.154.000 (Satu juta, seratus limapuluh empat ribu Rupiah) setelah dipotong biaya pengiriman sebesar SR 15 (limabelas Riyal Saudi).

Silahkan datangi Kantor Pos terdekat dengan alamat Anda untuk mencairkan hadiah itu dg menyebutkan nomor tanda bukti pengiriman hadiah tsb.
Bila Hadiah itu sudah Anda terima, maka kami harap agar Anda kirim informasi kepada kami via SMS atau email.

Terima kasih,

Wassalam,
Miftahuldjannah Azhary Hasan, M.A.
Kepala Seksi Bahasa Indonesia
Radio Kerajaan Arab Saudi

Note : Waalaikumsalam Pak, Terima kasih atas kiriman Hadiah Sayembara RASSBI dan telah sampai dengan selamat ke alamat kami, semoga hadiah membawa berkah bagi kami sekeluarga, dan saya persembahkan untuk kelancaran buletin Borneo Listeners Club. Saya saran mohon diabadikan untuk setiap pemenang sayembara ini dengan menerbitkan Sertifikat Pemenang untuk kenang-kenangan kami sebagai pendengar RASSBI. Terima kasih. (Ketua BLC)

Tidak ada komentar: