Sabtu, 15 Januari 2011

TEMU PENDENGAR RADIO JEPANG NHK WORLD DI YOGYAKARTA 15-01-2011


Pada hari Sabtu 15 Januari 2011 diadakan Temu Pendengar NHK World di Restoran Pring Sewu Jl Raya Magelang KM 9 Sleman Yogyakarta, dari line telepon saya menghubungi Bp Nano SA, Bp Sunu Budihardjo dan Mas Kusno, dimana digambarkan bahwa acara tersebut berlangsung sukses dihadiri 92 orang pendengar radio.
Acara dimulai jam 12.00 WIB dengan memutarkan perkembangan Radio Jepang NHK, wawancara pendengar yang terkena bencana Gunung Merapi, makan siang, undian berhadiah, penyerahan cinderamata dari pendengar, sambutan pendengar, dan mata acara lainnya.
Walau saya tidak menghadiri, sebagai pendengar NHK kami merasakan betapa acara tersebut berlangsung sukses dan relative menyenangkan, namun kita berikan appresiasi atas upaya NHK mendekatkan diri kepada pendengarnya.
Saya cukup berbangga hati atas kesediaan Bpk Nano mewakili kami dari Kalimantan Barat untuk memberikan kenang2an berupa lukisan Tugu Khatulistiwa di kanvas kulit kambing,diikuti juga oleh Ibu Sulartri yang memberikan kain batik, dan Bpk Nano yang memberikan miniature becak. 
Hal lain yang mengesankan, teman2 pendengar dari pendengar senior dan yunior berkumpul dan bersilaturahmi dengan kakak penyiar, produser NHK World, yang tentunya memberikan tatap muka dan saling kenal.
Akhirnya, sambil menunggu photo dan cerita lengkapnya dari Bapak Nano SA kami mengatakan SELAMAT dan SUKSES kepada Radio Jepang NHK WORLD, semoga jaya di udara dan digemari pendengarnya, salam.

Tidak ada komentar: