Sabtu, 08 Januari 2011

Surat Tahun Baru VOV

Siaran bahasa bahasa  Indonesia pertama-tama mengucapkan agar untuk Tahun Baru 2011  ini, Bapak, keluarga kecil dan keluarga besar BLC sehar walafiat dan semua lancar , sukses juga.
Bapak yg hormat, Tahun  baru 2011 tiba dnegan banyak harapan dan fikiran , bagaimana semuanya dicapai lebih baik dari pada yg sudah2.
Kami siaran bahasa Indonesia VOV berharap bahwa BLC akan  beraktivitas  lebih ramai . Lebih banyak anggota BLC mengirim laporan pemantauan siaran kepada  VOV, itu bukti BLC lebih mendukung siaran  VOV.
Terutama tahun 2011 ini, Indonesia menjabat Ketua ASEAN. Kami  juga mengharapkan Indonesia akan pasti mensukses Tahun ketua ASEAN beserta banyak kegiatan yg efektif dan  turut mendatangkan kepentingan kepada masyarakat ASEAN.
Bapak yg hormat, Hanoi menjelang Tahun Baru dlm suaca yg dingin-dinginan. Sudah lama, tidak dingin seperti  ini. Tapi itu baru sesuai dengan urutan cuaca di VN, karena seperti yg bapak sudah ketahui bahwa pemanasan sedang trjadi di bola bumi kita, kalau cuacanya terjadi seperti dulu-dulu, maka hal ini biasa . Pada malamnya hanya 6-8 derajat selcius saja, di VN utara ada banyak salju.
Bapak yg hormati, suasana di sekitar dapur di tempat bapak  membuat kami membayangkan dapur di  daerah pegunungan di VN Utara. DI sana, etnis minoritas selalu duduk di sekitar dapur besar , mendengarkan sespuh desa  menceritakan sebul-beluk dlm kehidupan, membakar ikan, singkong, jagung, .. wahai enak rasanya.. ditambah pula, mereka minum minuman keras sedikit untuk memanaskan suasana-nya....Dan bagaimanapun, kalau belangsung pada cuaca dingin, apakah sesuai, kan?
Bapak yg hormat, kami menunggu surat dan laporan dari para anggota BLC.
Salam hormat dari VOV./.

Tidak ada komentar: