Sabtu, 24 April 2010

Ketua BLC bersama Kepala Seksi CRI, RRI, Radio Elshinta


Di sela-sela acara peresmian kerjasama antara China Radio International dan Radio Elshinta, dan seminar Peluang Usaha dalam menghadapi pasar bebas China ASEAN Free Trade Assosiation ( CAFTA) yang dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Juni 2010 di Hotel Sultan Jakarta. Di photo 1...dari kanan Rudi Hartono (Ketua Borneo Listeners Club), Li Shukun (Kepala Seksi China Radio International), H Sunu Budiharjo dan Dwi Budhi Raharjo ( Redaksi IDXC ).Photo 2, bersama Direktur RRI Jakarta Bpk Parnihadi . Photo 3, bersama Direktur Radio Elshinta, Bapak Wahyu Aditama.
Terima kasih atas undangan Radio Elshinta dan CRI, smoga hubungan kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar seiring dengan dibukanya perdagangan bebas - CAFTA yang dimulai 1 Januari 2010.

2 komentar:

My Agustus'08 mengatakan...

Mas Rudy, saya mengucapkan selamat atas keikutsertaan anda dalam pertemuan dan dialog bersama El Shinta dan perwakilan China/CRI, Indonesia dan tokoh-tokoh yang lain di Jakarta. Ini menandakan bahwa keberadaan Club Pendengar Radio sudah diakui oleh dunia international. Sekali lagi selamat dan semoga dapat diundang terus oleh lembaga-lembaga dunia untuk mengikuti even-even international.

Borneo Listeners Club mengatakan...

Terima kasih atas support yang diberikan rekan2 BLC, saya memang bertekad untuk memperkenalkan klub pendengar yang baru kita mulai ini menandai eksistensi klub di mata stasiun radio lokal maupun luar negeri. ini juga merupakan pengalaman tak terlupakan. salam dx.