Minggu, 11 April 2010

Surat dari Radio Elshinta - China Radio Internasional

Jakarta, 9 April 2010

No. 044/Elsh-Rdks/Undangan/IV/10

Kepada Yth.
Bpk Rudi Hartono (Borneo Listeners Club)
Jl Penjajap Timur 3 A Pemangkat
Pontianak Kalimantan Barat 79453
di - Tempat

Hal : Undangan Acara Dialog tentang Peluang Produk Indonesia di Kawasan Tiongkok - ASEAN (CAFTA)

Dengan hormat,
Sehubungan dengan akan diselenggarakannya Acara Dialog tentang Peluang Produk Indonesia di Kawasan Tiongkok - ASEAN (CAFTA) yang akan diselenggarakan oleh Radio Elshinta dan China Radio International maka bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu dalam acara diskusi tersebut yang akan kami selenggarakan pada :

Hari              : Selasa, 20 April 2010
Waktu          : 09.00 - 13.00 WIB
Tempat         : Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jl Gatot Subroto Jakarta

Rencana akan kami hadirkan Menteri Perdagangan RI - DR. Marie Elka Pangestu sebagai Keynote Speaker dan pembicara lainnya yaitu DUBES RRC dan Perwakilan sekretariat ASEAN di Indonesia, kamipun mengundang Asosiasi Pengusaha dan Produsen berbagai produk di Indonesia sebagai peserta diskusi tersebut.

Adapun tujuan kami menyelenggarakan acara dialog ini adalah untuk menepis kekhawatiran mengenai dampak perdagangan bebas terhadap pasar domestik dengan diberlakukannya China - ASEAN Free Trade Area ( CAFTA ) mulai 1 Januari 2010. Diharapkan optimisme peserta yang merupakan kalangan pengusaha dan produsen untuk manjadikan peluang dalam menghadapi tantangan CAFTA.

Demikian surat undangan ini kami sampaikan. Besar harapan kami agar Bapak/Ibu berkenan hadir dalam acara tersebut. Atas perhatian Bapak/Ibu kami mengucapkan terima kasih. Konfirmasi kehadiran dapat menghubungi Irma & Christina ( 0215861179) atau Remon (0817839955)

Hormat kami,
DS Krisanti
Eksekutif Produser

Note : Terima kasih Bpk H.Sunu yang mengusung undangan ini hingga sampai ke meja redaksi BLC, sehingga suatu kehormatan bagi saya yang diundang atas nama klub pendengar. Saya berusaha untuk hadiri moment penting ini yaitu dari sisi pengalaman dan appresiasi klub terhadap acara CRI dan paling membahagiakan kita, pendirian klub kita ini ditandai dengan dimulainya perdagangan bebas CAFTA. Smoga sesuai rencana,amien..

Tidak ada komentar: