Minggu, 18 April 2010

Ulang Tahun ke 60, China Radio International, 10 April 2010

Tahun ini sangat penting bagi Indonesia, terutama dalam hubungan bilateral dengan Tiongkok. Selain merayakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 China Radio International, kami juga merayakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Hubungan Diplomatik antara Indonesia dan Tiongkok. Saya senang mengamati perkembangan dan arah hubungan bilateral kedua negara. Intensitas pertukaran kunjungan tidak hanya ditunjukkan di kalangan pejabat tinggi, tetapi juga di kalangan masyarakat yang lebih luas. Semua itu berhasil diraih berkat kerja keras kedua pihak dalam mengembangkan kerja sama yang saling menguntungkan bagi kesejahteraan umum.
• 60 Tahun Suara Persahabatan, Platform Komunikasi di Abad Baru
Upacara perayaan 60 tahun siaran CRI dalam bahasa-bahasa Indonesia, Myanmar, Thai dan Vietnam, dan peresmian situs web asean.cri.cn dari CRIOnline di Beijing
Upacara perayaan 60 tahun siaran CRI dalam bahasa-bahasa Indonesia, Myanmar, Thai dan Vietnam, dan peresmian situs web asean.cri.cn dari CRIOnline berlangsung di Beijing 5 April pagi dengan dihadiri Yang Mulia Putri Sirindhorn dari Thailand yang sedang berkunjung di Tiongkok, serta Ketua Asosiasi Tiongkok-ASEAN Gu Xiulian, Wakil Direktur Biro Administrasi Radio, Televisi dan Film Nasional Tian Jin, para pejabat Kedutaan Besar negara-negara ASEAN untuk Tiongkok, wakil-wakil dari Kementerian Luar Negeri Tiongkok, Departemen Hubungan Internasional Komite Sentral Partai Komunis Tiongkok, Lembaga Rakyat Tiongkok Untuk Hubungan Persahabatan Dengan Luar Negeri, wartawan media Tiongkok dan asing sebanyak lebih 300 orang.( Sumber : www.cri.cn )

Tidak ada komentar: