Minggu, 11 April 2010

Surat dari FEBC Manila

Tangerang,  6 April 2010
 
No        : 175/DP.B/YASKI/IV-2010
Lam     :
Hal       : Balasan surat
 
Kepada Yth.
Bapak Rudy Hartono
Di Kalimantan Barat
 
 
Shalom,
 
Senang sekali saya mendapat bulletin Mediator dari Borneo Listener’s Club saya menghargai usaha bapak dan informasi yang diberkan kepada kami untuk  FEBC Manila/YASKI. Kami melihat cerita-cerita yang diungkapkan lewa tulisan bagaimana radio sangat berperan sampai saat ini.
 
Kami memahami bagaimana pelayanan ini sangat membutuhkan dana untuk oprasional, memang pak Rudy dalam pelayanan perlu uang/dana namun uang itu bukan segalanya namun segalanya perlu uang, ya tidak ada yang gratis.
 
Oleh karena itu bapak bersama tim sangat saya hargai sekali usahanya untuk menciptakan komunikasi lewat literature agar banyak orang tahu tentang radio. Pak Rudy, saya memberikan masukan semoga bisa diterima. Bagaimana kita bisa melihat sikap rasul Paulus yang luar biasa dan dalam pelayanannya dia tidak bergantung sama orang lain justru Paulus bisa mandiri karena Paulus punya usaha tenda dengan usahanya bisa menolong dirinya dan pelayanannya Kisah Rasul 20:33-35. Nah cobalah bapak  berpikir bagaimana kita bisa melakukan seperti Rasul Paulus tentu banyak hal yang bisa dikembangkan. Misalnya yang kami lakukan kepada pendengar radio yaitu mengembangkan usaha ternak seperti kembangkan itik, ayam, babi, anjing dll sesuai dengan kondisi lokasi bahkan ada yang kembangkan kebun sayur dipekarangan rumah dan hasilnya bisa dijual atau kebutuhan sendiri. Mungkin dari info ini bisa dipikirkan untuk usaha pendengar setiap yang bapak bina selama ini.
 
Kemudian usaha yang bisa menopang pelayanan bapak saya memberikan informasi dimana saat ini begitu banyak orang yang mengalami sakit kewanitaan bahwa menurut WHO bahwa kanker mulut rahim adalah pembunuh no 1 di dunia kemudian kanker payu darah bahkan hysta, miom bisa mengganggu kehidupan rumah tangga. Tentu saja bapak dan tim bisa menjadi duta kasih bagi mereka, dimana bapak bisa masuk dan tidak memandang ras, agama jika bapak membawakan kesehatan. Kebetulan saya sedang mencari parter/leader untuk menjadi distributor di perusahan winalite, dan bapak bisa membeli francaise. Jika bapak kedepan ingin seperti rasul Paulus bisa memberkati banyak orang dari segi financial dan juga kesehatan. Demikianlah surat saya ini semoga bapak Rudy dan tim punya pandangan yang sama kita bisa menjadi lilin bagi dunia ini lewat pelayanan yang holistic. Demikianlah surat ini.
 
 
Salam dan doa
 
 

Pdm. Melasari Sadeli, S.PAK

GM. Heartline Counseling Center

Tidak ada komentar: