Kamis, 10 Desember 2009

Terima kasih atas saran esweel


Hallo anggota BLC, hari ini redaksi telah menerima email dari redaktur esweel Bp Tony dimana dalam emailnya beliau sedikit memberi masukan untuk buletin perdana BLC yang mungkin telah sampai di tangan anda, berikut cuplikannya :


ü  Terima kasih dan Selamat saya ucapkan atas kehadiran media SWL baru yang punya moto “Jembatan Informasi & Referensi Pendengar Radio” ini. Karya tulis setebal 28 halaman berukuran 16x21.5 cm diedit cukup rapi, catchy, dan kolom-kolom yang variatif dengan materi yang informatif. Ternyata keinginan bung Rudi dan kawan-kawan bukan sekedar ditopang angan-angan belaka, tetapi diwujudkan dengan karya nyata dan dalam waktu relatif singkat. Minimal prestasi dan optimisme ini agar dipertahankan, syukur kalau bisa ditingkatkan, dan jangan cepat merasa puas..


ü  Tentang [penulisan] nama club; Borneo Listener’s Club atau Borneo Listeners Club atau BorneO Listener’s Club, sebaiknya agar dibakukan. Walaupun di telinga terdengar sama, tetapi di mata tidak akan pernah sama. Ada banyak hal-hal yang terlihat kecil tetapi bukan berarti tidak perlu.


ü  Ruang Info Frekuensi. DW [Indonesia] 1200-1258 9655 15640 [Inggris] 0900-1000 17710 21780 1600-1700 5965 9560.


ü  Ruang DX. Perlu juga pembakuan pada nama stasiun: Ranesi >RNW, Rassbi/R.Arab >Saudi Radio, Voice Turkey >VOT atau TRT, Voice Rusia >VOR, Radio Canada >RCI, RASI >ABC, India Radio >AIR, dan Radio Cuba >RHC.”, Selain praktis, tidak makan space dan lebih komunikatif bagi rekan-rekan dxer ln; toh sudah ada kolom “Bahasa".TA

Trims juga pak Tony akan saran dan masukannya yang sangat kami harapkan. (red_blc)

Tidak ada komentar: