Rabu, 16 Desember 2009

Kunjungan Majalah Lao Alunmay ke VOV


Sebuah kunjungan delegasi dari majalah Lao Alunmay telah mengungkapkan kegembiraan di Radio Voice of Vietnam's (VOV) yang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. 
 
Pada resepsi di VOV Hanoi pada 16 Desember 2009, wakil direktur umum VOV, Hoang Minh Nguyet berbicara tentang hubungan tradisional antara VOV dan Lao National Radio (LNR). Dalam dokumen kerangka kerja sama ditandatangani antara kedua belah pihak, dikatakan VOV telah membantu LNR membangun stasiun penyiaran di Luong Nam Tha dan diharapkan untuk membangun kembali di Luong Prabang. VOV telah mengirim sekelompok wartawan ke Laos untuk meliput acara 25th SEA Games.

Ms Nguyet menyatakan harapan bahwa hubungan tradisional antara VOV dan LNR, Majalah Alunmay, terutama persahabatan khusus antara kedua negara Pihak, Negara-negara dan orang-orang akan dikembangkan lebih lanjut.

Atas nama delegasi majalah Alunmay , wakil Editor-in-chief Sinxay Tacunsac menyatakan kegembiraannya saat berkunjung di VOV  dan menyaksikan perkembangan yang cepat dari tahun ke tahun dan berharap bahwa hubungan tradisional dan persahabatan antara Vietnam dan Laos akan terus dikembangkan.
(sumber : www.vovnews.com, disadur oleh red_blc)

Tidak ada komentar: