Senin, 07 Desember 2009

Surat dari VOV,



Hallo anggota BLC, berikut ini saya sampaikan kiriman email dari Penyiar VOV, Ibu Thuy dimana BLC akan hadir meramaikan acara Akhir Tahun di VOV, smoga ini memotivasi kita untuk terus berkarya dalam dunia DX. Inilah email dimaksud :

Kepada Bapak Rudy Hartono yg hormat.
Pagi ini, saya membuka file suara dari Bapak. Suara bapak bagus dan warmly, Ok. Nanti dlm artikel evalusasi  acara Kotak Surat Anda tgl 26 Desember 2009 akan disiarkan suara Bapak di  gelombang VOV. Tahun lalu, sehubungan dengan ini, kami menyiarkan suara bapak Beno di Jakarta.
Nanti , kami akan check suara teman2 dari Bapak dan memanfaatkannya dlm acara2 yg lain. Semuanya sangat berguna bagi kami, kami tidak memboroskan dukungan para pendengar. Itu  penilaian VOV kepada para pendengar. Apa yg disediakan oleh para pendengar kepada VOV, semuanya sangat manfaat. Kami minta bantuan Bapak  bahwa menyampaikan ucapan terimakasih dari VOV kepada para teman dari bapak, Thanks very much.
Bapak yg hormat, kami telah menerima semua SMS dari bapak, tapi saya enggak bisa membalas, mungkin jaringannya tidak nyampai. Nanti, bapak kirim SMS Nomor :  +841256725657.
Salam hormat dari VOV( red_blc)

Tidak ada komentar: