Selasa, 01 Desember 2009

Acara akhir tahun bersama Voice Of Vietnam



Terima kasih atas dukungan dari Voice Of Vietnam (VOV) yang selalu memberikan pencerahan buat klub Borneo Listeners, saya sangat bersenang hati akan respon tak terhingga ini yang tentu saya bagikan informasi ini buat anggota maupun simpatisan BLC. Berikut email dari VOV melalui Ibu Thuy :

Saudara  Rudi Hartono yang hormat.
 Kami pertama-tama berterimakasih atas laporan pemantauan terinci dari Anda tertanggal 28 November dengan penilaian SINPO 55555.
Saudara yg hormat, kira2 sebulan lagi, acara pembukaan BLC akan dibuka. Kami menunggu peristiwa tsb dan untuk mendukung kegiatan2 BLC, kami akan  mengirim satu bungkusan  suvenir VOV juga kepada BLC.  Kami berharap bahwa siaran VOV akan hadir dalam acara pembukaan itu, dalam cara sendiri.  selamat menunggu.

Saudara Rudi Hartono yang hormat.
Kira-kira 15 hari lagi, kami akan menyiarkan tulisan evauasi  acara KOtak Surat Anda tahun 2009. Untuk mendukung dan membantu  siaran kami, saya minta bantuan Anda bahwa Anda menjawab beberapa pertanyaan kami :

1-  Sebagai seorang pendengar setia dari VOV sudah sejak lama, sudilah kiranya Bapak memberitahukan penilaian dan pendapat bapak tentang siaran bahasa Indonesia( cara pelayanan, isi siaran, cara membaca dari para penyiar,,,). tahun 2009?
2-  Bagaimana  pendapat anda atau permintaan yg anda ingin sampaikan kepada VOV?

 Saudara yg hormat, hal yg penting yalah anda menjawab pertanyaan2 tsb melalui rekaman  dan mengirim file suara itu kepada kami. Kami berterimakasih banyak.
Seperti anda  sudah ketahui bahwa ciri2 khas dari Radio adalah suara. Kalau ada suara, tulisan atau artikel-nya baru bermanfaat.  Kami menunggu bantuan anda . Kami berharap   akan menerima file suara itu secepat mungkin bersama suara2 para pendengar lain. Kami menginginkan agar suara anda akan diutamakan dlm artikel akhir tahun.

Sekian dari VOV.

Salam hormat dari VOV./.


Siaran Bahasa Indonesia
Seksi ASEAN
Sistim Siaran- siaran Luar Negeri- Radio Suara Vietnam
Jalan Ba Trieu, Nomor 45, Hanoi, Vietnam
Tel: (84) 43 8254798
Handphone: 84. 91 226 0212


Buat anggota BLC sudi kiranya mengirimkan komentar ke VOV dan insyaAllah saya akan hubungi anda per telepon untuk merekam suara anda buat meramaikan acara VOV.. Partisipasi anda sangat kami harapkan sebelum deadline yang telah ditentukan. Salam (red_blc)

Tidak ada komentar: