Sabtu, 05 Desember 2009

Berita dari Voice Of Indonesia

Kongres koran dunia berbagi untuk mencari konten di internet

Hyderabad, India, VOI Berita - Eksekutif dan editor koran berkumpul di India dari seluruh dunia Selasa mendengar panggilan untuk mencari lebih pembayaran untuk konten pada mereka Internet karena mereka mengecam industri mereka turun tajam pendapatan iklan. "Ini merupakan saat kritis dalam industri kami. ... Jika kita tidak berani mengambil langkah pertama ini, tidak ada orang lain akan," kata Andreas Wiele, anggota dewan dan presiden BILD Divisi dan Majalah Axel Springer AG Jerman.
Dia juga mengatakan surat kabar harus permintaan mesin pencari "adil, adil pencarian," yang berarti bahwa penyedia konten harus dikompensasi bahkan untuk string yang sangat singkat mengenai isi dan hasil pencarian tidak boleh dimanipulasi secara tidak adil terhadap penyedia konten asli.
"Quote""Eksekutif dan editor koran berkumpul di India dari seluruh dunia"
Koran World Congress di selatan kota Hyderabad India ini dihadiri oleh media senior eksekutif termasuk Les Hinton, kepala eksekutif Dow Jones & Co; David Drummond, Senior Vice President dan Chief kuasa hukum dari Google Inc; dan Antoine Vernholes , yang Internasional direktur harian olahraga Perancis L'Equipe.
Di Amerika Utara Pricewaterhouse Coopers telah meramalkan bahwa pada tahun 2013, cetak dan digital gabungan pendapatan akan lebih kecil dari print-hanya pendapatan iklan pada 2008, kata Timothy botak, Joint Chief Executive Officer of the World Association of Newspapers and News Publishers (WAN-ARKI ), yang mengorganisir konferensi tiga hari yang berakhir Kamis. ap / jp LPP RRI ( Jika anda ingin kirim email ke VOI kirim ke feedback@voi.co.id / red_blc)

Tidak ada komentar: