Rabu, 02 Desember 2009

Surat dari Taiwan, RTISI

Dear all
 
Hallo semuanya, ada permintaan bantuan nih dari saya, di bawah ini ada beberapa frekwensi baru,
mau minta bantuan dari pendengar untuk dicek mengenai keadaan situasi penerimaan di gelombang ini pada waktu siar acara RTI SI
apakah ada yang mempergunakan atau ada terganggung oleh siaran radio lain..
Karena untuk frekwensi 11520 yang saat ini sedang dipergunakan, kami mendapatkan masalah dalam penggunaan frekwensi ini untuk masa yang akan datang, mengingat frekwensi 11520 bukan bagian dari frekwensi untuk short wave radio.
Nah, jadi untuk para pendengar, saya minta bantuan untuk mengecek.
Mengenai waktu pengecekan, tentu saja disesuaikan dengan jam siar RTI SI untuk gelombang 11520 yang saat ini dipergunakan.
 
Untuk frekwensinya adalah sebagai berikut:
118251184511885kHz
 
Mohon diberi kabar kepada saya langsung melalui email ini.
Saya nantikan yah  informasinya.
Sebelum dan sesudahnya, saya mengucapkan banyak terima kasih.
 
 
Salam hangat dari Indonesia
Tony Thamsir

Tidak ada komentar: