Senin, 14 Desember 2009

Sayembara Besar Voice Of Vietnam 2010

Radio Suara Vietnam mengundang saudara2 berpartisipasi dlm Sayembara : Apa yg Anda ketahui tentang Vietnam ” tahun 2010.
 
Sidang  pendengar, di Vietnam tahun 2010 adalah tahun genap  di mana terjadi banyak peristiwa maha penting yaitu 65 tahun peringatan Hari Nasional Negara Republik Sosialis Vietnam; 80  tahun peringatan Berdirinya Partai Komunis Vietnam;  120 tahun Hari Lahir Presiden Ho Chi Minh; 35 tahun peringatan pembebasan VN selatan dan penyatuan tanah air; 1000 Tahun peringatan Hari Jadinya Kota Thang Long – Hanoi. Juga pada tahun 2010 ini, Radio Suara Vietnam  memperingati Ulangtahun ke 65 Hari berdirinya.
 
Sehubungan dengan kesempatan ini, Radio suara Vietnam menyelenggarakan Sayembara: “Apa yang Anda Ketahui tentang Vietnam ” yg diperuntukkan bagi semua pendengar  Radio Suara Vietnam yg adalah orang asing di semua benua dan para perantau Vietnam yg sedang  tinggal di luar negeri.
 
Struktur hadiah sebagai berikut:
1- Hadiah Pertama: Satu kunjungan wisata   ke   Vietnam selama sepekan dengan biaya ditanggung oleh Radio Suara Vietnam .
2- Hadiah  Kedua: Satu kunjungan wisata  ke Vietnam selama 5 hari dengan biaya ditanggung oleh Radio Suara Vietnam .
3- Hadiah  Ketiga: Satu kunjungan wisata  di VN selama 4 hari dengan biaya ditanggung oleh Radio Suara Vietnam .
Selain itu, ada 10 hadiah hiburan, masing-masing senilai 1.000.000 VND berupa cinderamata
 
 Inilah pertanyaan-pertanyaannya:
 
1-                           Apa prestasi-prestasi menonjol yang dicapai Vietnam pada tahun 2009 (di bidang ekonomi, hubungan luar negeri, jaring pengaman sosial, pengentasan dari kelaparan dan kemiskinan).
2-                           Vietnam dipilih menjadi Anggota tidap tetap Dewan Keamanan PBB  untuk periode 2008-2009. Apa aktivitas dan andil VN dlm Dewan Keamanan PBB untuk periode ini, khususnya dalam waktu dua bulan VN menjabat Ketua Dewan Keamanan PBB.
3-                           Hingga sekarang, VN  sudah punya berapa  obyek peninggalan dan ragam kesenian yang mendapat pengakuan UNESCO sebagai  warisan  budaya kebendaan dan  bukan kebendaan umat manusia. Sebutkanlah nama-namanya.
4-                           Pada tahun 2010, Hanoi memperingati Ulangtahun ke 1000  dan 11 tahun  diakui oleh UNESCO sebagai Kota demi Perdamaian. Apa yg Anda ketahui tentang Kota Hanoi dan menurut Anda, faktor2 apa yg membantu kota Hanoi mencapai gelar  Kota demi Perdamaian”.
5-                           Apa hal2 yg baru dan perkembangan yg dialami dari Radio Suara Vietnam selama ini.
Catatan: Dalam jawaban  Anda supaya dicantumkan jelas nama, usia, alamat (termasuk alamat  Email kalau ada ) dan   nama  pekerjaan.
 
Waktu menerima jawaban: Dari tgl 1 Maret tahun 2010 sampai tgl 30 Juni tahun 2010 (dihitung menurut cap Kantor Pos tempat pengirim). Anda bisa menemukan jawaban-jawaban dlm program-program siaran kami. Radio Suara Vietnam mengucapkan  semoga sukses kepada saudara2./.

Siaran Bahasa Indonesia
Seksi ASEAN
Sistim Siaran- siaran Luar Negeri- Radio Suara Vietnam
Jalan Ba Trieu, Nomor 45, Hanoi, Vietnam
Tel: (84) 43 8254798
Handphone: 84. 91 226 0212

Tidak ada komentar: