Senin, 07 Maret 2011

Surat dari Vietnam

Bapak Rudy Hartono yg hormat.
Siaran bahasa Indonesia-VOV pertama-tama mengucapkan selamat sehat dan mujur kepada Bapak dan keluarga di  dan Keluarga di ..Pemangkat .....Kami juga banyak  berterimakasih atas kiriman secara  permanen surat dan laporan pemantauan siaran dari bapak. Laporan2 pemantauan tsb sangat bermanfaat bagi siaran kami, membantu siaran kami lebih maju.
Bapak budiman, kami  bagaimana pekerjaan anda setiap hari? Bisakah menulis artikel, tulisan pendek yg isinya tentang kampung halaman anda, tentang lingkungan hidup maupun prestasi2 yg dicapai daerah anda... bermacam-macam isi yg bisa titulis. Semua informasi itu juga sangat bermanfaat bagi kami, karena melalui itu, kami lebih memahami kehidupan masyarat Indonesia. Semua tulisan Bapak akan dimanfaatkan dan disiarkan di gelombang VOV kalau isinya sesuai dengan pedoman menyosialisasikan negeri dan manusia Indonesia.
Masa ini awla tahun baru imlek bagi masyarakat VN, maka dimana-mana diadakan banyak pesta tradisional, silahkan mendnegarkannya. Bagaimana  di Indonesia sekarang ini?
Tahun ini , INdonesia memangku jabatan sebagai Ketua ASEAN.  Tentunya  banyak pekerjaan yg harus dijalankan INdonesia  dan banyak tamu darti negara2 ASEAN juga pasti akan datang di Indonesia.
Bapak yg budiman, mudah-mudahan, hubungan antara siaran bahasa Indonesia-VIV dengan anda semakin erat dan dekat.
Salam hormat dari VOV./.


Siaran Bahasa Indonesia
Seksi ASEAN
Sistim Siaran- siaran Luar Negeri- Radio Suara Vietnam
Jalan Ba Trieu, Nomor 45, Hanoi, Vietnam
Tel: (84) 43 8254798
Handphone: 84. 91 226 0212

Tidak ada komentar: