Jumat, 20 November 2009

Terima kasih buat Radio Kerajaan Arab Saudi

Alhamdulillah.....Hari ini saya senang sekali telah mendapat hadiah utama dari sayembara Radio Kerajaan Arab Saudi Seksi Indonesia dan ini merupakan hadiah spesial yang saya rasakan, karena saya mendapatkan hadiah sayembara dalam bentuk uang tunai yaitu 500 riyal, sungguh kebahagian yang luar biasa. Bagaimana tidak ? selama mengikuti acara kuis / sayembara baru kali ini mendapatkan hadiah lumayan besar nilainya dan dalam bentuk uang.. Setelah mendapatkan berita itu saya langsung mengirimkan email kepada Bapak Miftahuldjannah, pembawa acara sayembara berhadiah itu dan beliau sangat memberikan respon yang baik  karena uang tersebut akan saya gunakan buat operasional saat deklarasi klub ini. Berikut kutipan email beliau adalah :

Wa'alaikum Salaam,

Saya yakin bahwa doa Anda terkabul, karena Anda sudah punya niat yg sangat baik, baik itu terhadap Bornea Listeners Club ataupun niat yg Anda cetuskan utk terus memantau sekaligus menyebarluaskan  informasi ttg Radio KAS-Seksi Bhs Indonesia. Semoga niat yg baik ini akan terjelma dlm bentuk realita dan persahabatan kita terus langgeng. Anda memang berhak meraih hadiah tsb, tapi yg penting kali ini Anda bernasib baik, karena nama Anda keluar dari hasil undian.

Selamat berkarya dan berkrativitas.

Wassalam,
Miftah

  
Terima kasih yaa Allah atas keberuntungan ini melalui RKAS dan ini saya tampilkan guna memberikan motivasi kepada anda, anggota BLC untuk terus memberikan informasi seputar pemantauan RKAS dan tentu mengikuti media sayembara berhadiah. Semoga anda juga seperti saya. Salam, ketua BLC

Tidak ada komentar: