Minggu, 08 November 2009

Info dari Radio Jepang NHK World

Berita Radio Jepang edisi November / Desember

Kini sudah tersedia buletin Berita Radio Jepang (BRJ) edisi November/Desember 2009, buletin yang berisi informasi tentang Radio Jepang dan negeri Jepang. Buletin dwibulanan ini juga menampilkan kreasi pendengar dan menjadi ajang interaksi pendengar Radio Jepang. Bila Anda ingin hasil karya atau foto Anda dimuat dalam BRJ silakan kirim hasil karya maupun foto
Anda kepada kami. Dan bagi Anda yang berminat dikirimi BRJ edisi November/Desember ini, silakan kirim e-mail atau surat kepada redaksi.


Radio Jepang telah meluncurkan sebuah situs web yang menghadirkan kursus tingkat menengah dari program Belajar Bahasa Jepang kami, yaitu dengan Belajar Bahasa Jepang dalam Bahasa Jepang. Kami akan memilih sejumlah ungkapan dari pelajaran-pelajaran yang telah kami udarakan sebelumnya. Ungkapan itu adalah yang sering dipergunakan, atau yang sedikit lebih sulit atau yang dapat diterapkan dalam berbagai situasi. Namun kali ini semuanya dijelaskan dalam Bahasa Jepang. Jadi ia lebih dari sekedar ulasan sederhana terhadap ungkapan-ungkapan penting. Anda bisa menguji kemampuan mendengarkan dalam Bahasa Jepang. Bisa dikatakan bahwa ini adalah kursus tingkat menengah dari program Belajar Bahasa Jepang kami. Mengapa anda tidak mencoba menguji kemampuan Berbahasa Jepang anda? Untuk informasi lebih lengkap, klik banner yang bertuliskan "Belajar Bahasa Jepang". Sumber : www.nhk.or.jp (red_blc)

Tidak ada komentar: