Selasa, 24 November 2009

Mengenal Penyiar The Voice Of Vietnam




Hallo Listeners !! Radio Suara Vietnam ( VOV ) merupakan salah satu stasiun yang mendukung deklarasi klub ini (Borneo Listeners Club) dan telah mengirimkan beberapa souvenir untuk pemanis acara tersebut sehingga di dalam berbagai kesempatan VOV memperkenalkan dirinya untuk disebarluaskan kepada pendengar radio. Kami  senang sekali atas semua ini dan menyarankan kepada anda untuk mendengarkan VOV, saya yakin apabila anda sering memberikan informasi tentang penangkapan siarannya dan sering berkirim surat, insya Allah anda akan diberikan souvenir khas VOV.
VOV sangat jarang mengadakan kuis, namun souvenir disediakan untuk pendengarnya yang aktif memberikan komentar siarannya. Berikut ini kami hadirkan "Mengenal Penyiar VOV" dalam emailnya baru2 ini :

Saudara yang hormat, Kami berterimakasih banyak atas laporan pemantauan siaran yg anda kirimkan hari ini. Semua penilaian anda akan membantu kami setiap hari memeprbaiki siaran .

Saudara yang hormati, saya orang VN , tapi ketika membaca artikel tentang rakyat ibu melakukan kegiatan wisata dengan cara ikut mengumpulkan sampah sehingga berhasil-guna melestarikan lingkungam saya juga senang sekali. Tapi untuk beberapa kali datang bekerja di Indonesia, di Bali, di Bogor, di Bandung, saya lihat bahwa  lingkungan hidup di negeri bapak bersih . Saya senndiri berkesan baik tentang negeri pakak dan manusia Indonesia yg baik hati sekali. Saya jujur bicara bahwa saya pernah membuat banyak saja tentang negeri dan manusia Indonesia.

Saudara yg hormati, siaran bahasa Indonesia terdiri dari 5 orang saat ini:
 
1- Bapak Nguyen Anh Dung(kepala seksi)- nama sebutan dlm siaran      : Anh Quoc.
2- Ibu Truong Thi Tu Thuy( wakil kepala seksi)- nama sebutan dlm siaran : Phuong Tra.
3- Bapak Pham Anh Vu( staff)                           -nama sebutan..............: Thanh Tung.
4- Ibu Dang Thi Thu Hoa( Staff)                       -nama.............................: Thu Hoa.
5- Dang Trung Cuong    (Staff)                          - nama ..........................: Trung Cuong.
 
Saudara yang hormati, anda akan menemukan bahwa nama2 tiga orang : Pak Dung, IBu Thuy dan Pak Vu  ada nama sebutan siaran  yg lain terbanding dengan nama aslinya. Alasannya begini, dulu dlm masa perang, kami menyimpan nama, menghindari sebutkan nama asli , karena seperti anda sudah ketahui bahwa dlm perang, sasaran yg selalu ditunjukan kaum musuh yalah Radio suara , maka untuk seaa mutlak membela Radio, membela  para wartawan,  para penyiar, kami memutuskan tidak sebutkan nama asli untuk mencegah semua aspek2 yg mampu berpengaruh terhadap Radio, baik harta benda maupun manusia.  Dan sampai masa damai, karena para pendengar telah beken dengan suara kami, maka kami tetap mengutuhkan nama2 itu, tidak ubah lagi.   Thu Hoa  dan Trung Cuong adalah para staff yg baru masuk  bekerja di Radio , maka nama2 mereka diutuhkan. itulah alasan mengapa nama2 beberapa penyiar tidak sama.
Penyiar yg setiap hari bertugas mengirim surat kepada para pendengar adalah IBu Thuy- Wakil Kepala Seksi ASEAN.
Saudara yg hormati, kami berharap penjelasan2 di atas akan membantu anda lebih mudah memantau siaran dan memberikan penilaian . Kami berterimakasih banyak.
Salam hormat dari VOV./.

Siaran Bahasa Indonesia
Seksi ASEAN
Sistim Siaran- siaran Luar Negeri- Radio Suara Vietnam
Jalan Ba Trieu, Nomor 45, Hanoi, Vietnam
Tel: (84) 43 8254798
Handphone: 84. 91 226 0212
Email : seksi_indonesia_vov@yahoo.com

Demikian kami hadirkan sekilas balasan email dari VOV  sebagai rutinitas untuk memberi respon kepada pendengarnya dan kami berharap anda berani mencoba berkirim email atau mendengar VOV. salam (red_blc)

Tidak ada komentar: