Kamis, 24 Juni 2010

Surat dari VOV, Vietnam

Beberapa hari lalu saya mempertanyakan tentang Kegiatan Sayembara VOV yang dilakukan oleh Voice Of Vietnam dengan penjelasan dari Mrs Thuy sebagai berikut :

Sayembara ini dicanangkan VOV,bukan hanya untuk siaran bahasa Indonesia atau seksi ASEAN saja, melainkan unytuk semua 13 seksi ( Inggris, Spanyol, Jerman, Laos, KPC, Thailand, Indonesia, Perancis, Rusia, Tiongkok, Jepang, dll) , maka para kontestan juga harus berlomba-lomba sesungguhnya untuk merebut penghargaan .

Jadi, penghargaan itu merupakan penghargaan yg diberikan oleh VOV( Radio Suara Nasional)- Sayembara ini berkaliter Internasional.
Tapi, sampai saat ini, para kontestan Indonesia lebih unggul dengan jumlah jawaban sayembara, tapi isinya belum bisa dikonfirmasikan, karena sayembara serupadulu diungguli oleh kontestan Spanyol, mereka hati-hati dalam memantau semua perkembangan yg ketat di Vietnam Semoga , para kontestan Indonesia termasuk para anggota BLC akan mencapai hasil dan rezeki.


Saya yakin bagaimanapun semua kontestan diberikan suvenir. Maka doronglah para anggota lain mengirim jawabannya, karena batas waktunya siap habis (tgl 30 Juni nanti).

Sekian dari saya dan salam,

Mrs Thuy

Tidak ada komentar: