Sabtu, 12 Juni 2010

Promosi situs web bahasa Lituania CRIOnline

Promosi situs web bahasa Lituania CRIOnline kemarin ( 11/06 ) diadakan di Kota Vilnius, Lituania. Duta Besar Tiongkok untuk Lituania Tong Mingtao dan Wakil Ketua Redaktur CRI Ma Weigong menghadiri promosi dan mengucapkan selamat.
Dubes Tong Mingtao dalam kata ucapannya mengatakan, Tiongkok dan Lituania mempunyai sejarah dan kebudayaan yang lama, rakyat berbagai lapisan berkeinginan untuk saling mengenal. Dalam Ekspo Dunia yang sedang diselenggarakan di Shanghai, pavilion Lituania menarik minat sejumlah pengunjung Tiongkok. Situs web bahasa Lituania CRIOnline akan menyediakan platform internet kepada para warga Lituania untuk mengenal Tiongkok.
Wakil Ketua Redaktur Ma Weigong atas nama pihak penyelenggaraan promosi menyatakan terima kasih kepada pendengar dan pengakses internet Lituania yang menaruh perhatian kepada CRI, dia berharap situs web bahasa Lituania CRIOnline menyediakan kemudahan kepada warga setempat untuk mengenal Tiongkok dan memperoleh informasi, sementara menjadi platform internet pilihan pertama bagi para pengakses Lituania untuk mendapat informasi dan meningkatkan pertukaran dengan Tiongkok, memberi sumbangan untuk persahabatan antara kedua negara.
Situs web bahasa Lituania CRIOnline ( http://It.radio86.com) dibuka pada tanggal 8 Februari tahun ini, dengan tujuan membangun platform pertukaran antara Tiongkok dan Lituania, mendorong lebih lanjut persahabatan bilateral. Situs web setiap hari mengumumkan berbagai informasi tentang bisnis, kebudayaan dan pariwisata melalui tulisan, gambar, audio dan video, menyediakan layanan gratis kepada para pengakses yang ingin belajar bahasa Mandarin atau menikmati musik Tiongkok.( sumber : CRI online)

Tidak ada komentar: