Senin, 24 Mei 2010

VOA LAUNCHES NEW ENGLISH PROGRAMS

 

VOA memperkenalkan program radio interaktif dan fitur web baru yang ditujukan untuk memperluas audiensnya yang berbahasa Inggris di seluruh dunia.
3 acara baru, Daybreak Asia, Crossroad Asia serta Middle East Monitor, menitikberatkan pada perkembangan penting di setiap wilayah tersebut, dengan fitur-fitur yang mendalam, lebih banyak interview dan interaksi dengan pendengar, pemirsa serta pengunjung website. 
Acara lainnya, International Edition, menyajikan ulasan berita dunia secara langsung dan cepat, sedangkan American Café membawakan kisah-kisah kehidupan di Amerika.

Silakan dengar dan jelajahi fitur web baru tersebut di www.voanews.com, Direktur VOA program bahasa Inggris, John Stevanson menggambarkan program-program itu sebagai “untuk dan tentang orang-orang di wilayah tersebut, menyajikan kisah dibalik kisah dengan lebih banyak latar belakang dan analisa, menambah penggunaan grafik pada web dan juga situs jejaring sosial seperti facebook.”
VOA bahasa Inggris memperkirakan jumlah pendengar mingguannya lebih dari 11 juta orang. Siaran warta berita dan acaranya tersedia di web, podcasting, situs jejaring sosial, stasiun radio & tv afiliasi, dan situs mobile http://english.voa.mobi   

Untuk bahasa lain tersedia di http://www1.voanews.com/english/mobile/
(Sumber: VOA Press Release 17 May)

Tidak ada komentar: