Senin, 04 Januari 2010

Temu Pendengar Borneo Listeners Club 2010


Tahun Baru 2010 (010110)  memberi makna buat Borneo Listeners Club. Bagaimana tidak pada tanggal 31 Desember 2009 sampai pergantian tahun baru cuaca hadir dengan tidak menentu, hujan yang lebat. Dengan hati berdebar menunggu datangnya hari esok dan doa semoga besok menjadi hari penentu kehadiran undangan deklarasi BLC. Sejak subuh saya sudah bangun dan alhamdulillah cuaca muncul dengan cerahnya. Inilah yang menjadi kelegaan hati saya dan berharap acara ini akan berlangsung dan dihadiri oleh para undangan . BLC10-1
Temu Pendengar diadakan di Halaman Sekretariat Borneo Listeners Club di Jalan Penjajap Timur 3A PEMANGKAT Kalimantan Barat. Acara sebenarnya sudah dimulai jam 07.00 WIB ( pagi hari ) dengan mengundang pemuka masyarakat dan tetangga untuk acara syukuran dan pembacaan doa. Kemudian dilakukan persiapan tempat, konsumsi dan menunggu undangan yang hadir. Acara deklarasi dimulai jam 16.00 WIB s/d 17.30 WIB ( 2 jam lebih lambat dari rencana semula yang direncanakan jam 14.00 WIB-17.00 WIB). Walau demikian saya bersyukur acara ini dapat terselenggara dengan baik.
Isi acara Temu Pendengar tersebut dirangkai sebagai berikut :
1. Kata sambutan dari Ketua BLC
2. Kata sambutan dari perwakilan pendengar
3. Perkenalkan VOV dan klub pendengar ( Mapem Club, Always Group dan MMC )
4. Peluncuran Buletin MEDIATOR
5. Pembacaan Doa
6. Acara Santai ( makan bersama )
7. Pembagian door prize dari VOV dan RTISI.

8. Photo bersama.



Acara kali ini dihadiri oleh 28 orang peserta dengan 2 sesi jumpa dimana ada 22 orang yang ikut acara dari awal acara dan 6 orang yang datang terlambat. Namun semua saya abadikan buat  seluruh anggota BLC , stasiun radio luar negeri dan VOV, sebagai sponsor tunggal souvenir radio luar negeri.
Rudi Hartono
BLC10-11
Akhirnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, simpatisan yang mendukung acara ini. Saya ucapkan setinggi2nya buat Bapak Eddy Setiawan, Bapak Siz Iskandar, Ibu Thuy dari Voice Of Vietnam yang pada pagi hari tanggal 1 Januari 2010 telah berkirim email, Ibu Sofia A. Taba, Hindun, Summase Sanjaya, Aris Tiyanto, Saripuddin, dan semua rekan2 yang telah memberi SELAMAT baik via SMS, Facebook maupun email.
Tanpa dukungan anda, BLC bukanlah apa-apa. 

Semoga BLC ini dapat memberi warna bagi kita semua dan langgeng tentunya, amien ( Ketua BLC )
 

Tidak ada komentar: