Selasa, 23 Februari 2010

Tampilkan Cinta Anda di RTISI


Bulan Februari merupakan bulan yang penuh dengan cinta. Mengapa? Karena 14 Februari diperingati sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day oleh banyak orang di dunia.
Nah, RTI sendiri kebetulan membuat sebuah souvenir frame photo yang berbentuk hati, dan dapat memuat 2 lembar foto kecil di dalamnya. Untuk turut merayakan Hari Kasih Sayang, maka kami mengadakan kegiatan “Tampilkan Cinta Anda di RTI SI”.

Caranya mudah, cukup kirimkan 1 lembar photo “pasangan serasi yang unik” anda berdua dengan kekasih, saudara, teman ataupun orang tua. Sertakan juga nama lengkap, nama pasangan yang berada di samping anda dalam foto tersebut, dan tidak lupa secuil kisah cinta anda ataupun cerita di balik foto yang anda kirimkan. (Jangan lupa sertakan alamat lengkap anda)
Foto dan cerita singkap anda tentang foto tersebut akan dimuat dalam blog RTI SI, sehingga ungkapan cinta anda juga dapat dirasakan oleh orang lain.
Cinta itu universal, sehingga bisa diungkapkan untuk siapa saja (Tidak ada unsur diskriminasi terhadap segala bentuk cinta anda).

Ayo ramaikan kegiatan ini, tampilkan cinta anda di RTI SI. Bagi 150 pengirim pertama, akan kami kirimkan Suvenir mungil nan cantik tersebut untuk anda.

Foto, data, cerita dan alamat semuanya bisa dikirim melalui email ke: rtisi@rti.org.tw. Batas terakhir pengiriman: 15 Maret 2010. (RTI)

Tidak ada komentar: