Sabtu, 06 Februari 2010

Sayembara Pengetahuan 60 Thn Tiongkok-Indonesia


Apakah Anda pendengar setia CRI ? Ingin mengalami sendiri perubahan mendalam Tiongkok enam dekade terakhir ? Dan ingin saksikan dari dekat pemandangan indah Beijing yang memadukan kesederhanaan antik dan modernitas 
Sayembara Pengetahuan 60 Tahun Pembukaan Hubungan Diplomatik Tiongkok-Indonesia dan 60 Tahun Siaran CRI Dalam Bahasa Indonesia yang diselenggarakan CRI bekerja sama dengan CITS (China International Travel Service) sudah dibuka secara resmi! Anda dapat ambil bagian dalam kegiatan ini dengan mengakses http://indonesian.cri.cn, atau mengirim jawaban pertanyaan Anda kepada kami melalui pos.
Undian untuk semua jawaban yang benar akan dilakukan guna melahirkan dua pemenang. Pemenang-pemenang yang beruntung itu akan diundang untuk melakukan kunjungan mewah selama 5 (lima) hari di Beijing secara gratis bulan April 2010, dan akan diundang menghadiri acara malam gembira perayaan akbar 60 tahun Siaran CRI Dalam Bahasa Indonesia sebagai undangan khusus.
Dengan tulus kami mengundang Anda ambil bagian dalam sayembara ini, nama-nama pemenang akan diumumkan 10 Maret 2010. Klik situs web kami untuk ambil bagian, jangan ragu!
(Terima kasih kami sampaikan kepada CITS atas dukungannya bagi penyelenggaraan sayembara ini. Pendengar yang beruntung tampil sebagai pemenang akan diundang untuk melakukan kunjungan mewah selama lima hari di Beijing secara gratis, termasuk tiket pesawat pulang pergi. Hak final untuk menjelaskan kegiatan ini ada di pihak CRI)

Tidak ada komentar: