Selasa, 23 Februari 2010

RTISI<>>>Pernak Pernik Imlek di Taipei

Kirim Pernak Pernik Imlek dari Jalan DiHwa di Kota Taipei


e8bfaae58c96e8a197c9-copy
(Bangunan kuno dan bersejarah di Jalan DiHwa/Foto: Pemerintah Kota Taipei)
Acara tahunan “Jalan Pernak Pernik Imlek Taipei” kembali digelar. Untuk tahun 2010, maka acara ini dimulai dari tanggal 29 Januari 2010, dan akan terus dibuka selama 15 hari penuh. Jalanan ini menyajikan beragam pernak-pernik yang dibutuhkan saat perayaan Tahun Baru Imlek, mulai dari makanan snack, hadiah, kado atau bahkan gantungan hiasan imlek. Sehingga jalanan ini menjadi satu tempat kunjungan wisata serta keluarga sebelum tahun baru imlek tiba.
Pengusaha jasa kiriman barang juga segera bergegas menawarkan jasanya. Saat acara tahunan ini dibuka, maka sudah pasti akan diserbu oleh ribuan orang, bukan hanya dari kota Taipei saja, bahkan juga oleh masyarakat yang berasal dari daerah lain. Nah, perusahaan jasa pengiriman barang ini mengetahui kesempatan dalam menawarkan jasa pengiriman barang, karena mereka juga tahu, setiap masyarakat yang berbelanja disana pasti akan menemukan berbagai kesulitan serta ketidaknyamanan saat berbelanja dengan jumlah yang sangat banyak.
Salah satu pengusaha convenient store yang berada tepat di depan pintu gerbang jalan tersebut, membuka kedai kecil yang menawarkan bantuan pengiriman barang belanjaan hingga langsung ke tempat tujuan. Uniknya, mereka juga menawarkan berbagai bentuk pengiriman, mulai dari barang makanan yang butuh didinginkan atau barang makanan kecil lainnya. Hal ini membuat masyarakat menjadi lebih mudah lagi untuk berbelanja, dan tidak usah khawatir dengan beratnya barang belanjaan.
Pelayanan ini hanya berlaku dari tanggal 29 Januari hingga 12 Februari 2010 (selama 15 hari penuh). Untuk tanggal 29 Januari hingga 4 Februari, pelayanan dimulai dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam. Sementara untuk tanggal 5 hingga 11 Februari, pelayanan dimulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam, dan hari terakhir hanya hingga jam 6 sore. (Tony Thamsir, RTISI)

Tidak ada komentar: