Sabtu, 01 September 2012

Sapa Redaksi Edisi 17 Sept-Okt 2012


Hallo Pembaca Mediator, salam penuh persahabatan !!!

Alhamdulillah edisi kali ini hadir kembali setelah disibukkan oleh kegiatan pasca Lebaran Idul Fitri 1433 H, namun semua itu dirasakan indah setelah melewati ritual bulan puasa dan menyambut kemenangan di hari raya Idul Fitri 1433 H.

Pada edisi kali ini redaksi memuat beberapa berita menarik tentang kegiatan pendengar KBS World yang telah berlangsung sukses, walau dijumpai masalah tekhnis di sana-sini, ya begitulah menggerakkan sebuah kepanitiaan sebuah acara dimana orang lain atau penonton merasakan indahnya pertunjukan namun ia tidak tahu bagaimana panitia yang berdiri di belakang layar, betapa sibuk dengan segala pembagian tugasnya. Ending nya acara berlangsung sukses itulah parameter sebenarnya. Kami pengurus BLC juga mengucapkan terima kasih setinggi-tinginya atas dipajangnya logo klub BLC sebagai salah satu sponsor acara tersebut. Appluss buat komunitas pendengar KBS World

Selain itu juga seperti biasanya Bpk Denny Herlambang dari Radio Australia menyempatkan diri untuk berbagi informasi di media kita ini sehingga kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami untuk menerima dan menerbitkannya pada edisi kali ini. Sebuah semangat kami tularkan kepada pembaca Mediator.
Akhirnya, selamat menikmati sajian kami ini yang hadir dengan segala keterbatasannya seraya selalu menyambut salam persahabatan dan umpan balik terhadap isi bulletin guna perbaikan berkelanjutan. Salam redaksi..(Ketua BLC)

Tidak ada komentar: