Sabtu, 01 September 2012

Sapa Anggota Mediator Edisi 17 Sept-Okt 2012


Jan Abraham – Balikpapan

Pada 4 Juli 2012, buletin BLC Mediator edisi 16 Juli – Agst 2012 telah saya terima dengan baik, senang sekali mendapat berita tentang teman-teman BLC dan berita radio lainnya. Bersama ini juga saya kabarkan bahwa saya mengalami kesulitan dalam memantau radio seperti KBS World dan NHK, apabila berkenan mohon dikirimkan brosur dan bahan bacaan dari stasiun tersebut. Pada kesempatan ini juga saya ingin menyapa teman-teman BLC seperti Bapak Soebianto W di Jakarta, terima kasih atas salamnya lewat Mediator edisi 15 ; Mas Aloysius HM, gimana kabarnya ? jangan lupa balasan surat ditunggu ya ; Bp Tedja Haryanto di Sekadau, terima kasih buat salam hangatnya dan salam buat keluarga ; buat Rudi, semoga sehat selalu  dan salam juga buat keluarga ( Red : Terima kasih Pak yang selalu aktif dengan konstribusi buat kelangsungan BLC, salam )

Saripuddin D – Tapanuli
Selamat sore pak, gimana kabar ? Buletin Mediator Edisi 14 dan 15 bulan Maret s/d Juni 2012 belum saya terima. Terima kasih ( Red : Sebelumnya terima kasih atas pemberitahuan ini karena setiap edisi kami telah mengirimkan buletin kepada anggota BLC, mohon diberitahukan kepada kami apabila buletin edisi ini sudah diterima, salam )

Thedja H – Sekadau Kalimantan Barat
Buletin Mediator edisi 15/3 Mei – Juni 2012 telah saya terima dengan baik dan bersama ini saya ingin kirim salam kepada semua anggota BLC dimana pun berada , salam penuh persahabatan selalu ( Red : Terima kasih Pak atas perhatiannya selama ini , smoga sapa anggota benar2 menjadi ajang silaturahmi sesama anggota BLC, salam )

Pet Gosal – Tomohon
Pada tanggal 20 Agustus 2012 Bapak Pet Gosal melakukan kontak lewat telepon selain mengucapkan Selamat Lebaran, beliau juga mengabarkan menutup klub yang puluhan tahun dipimpinnya di Tomohon dikarenakan banyak stasiun yang tutup sehingga ia putuskan pada tanggal 17 Agustus 2012 menutup klub yang dipimpinnya. Kami berharap keputusan yang sudah dipikirkan matang2 dan memang kelesuan dunia radio saat ini membuat klub jalan di tempat seakan lamban berjalan dan mendapatkan informasi yang banyak dari stasiun radio. Salam

Tidak ada komentar: