Sabtu, 22 September 2012

Berita dari Taiwan

Dear all

Informasi terakhir mengenai kegiatan Temu Pendengar RTISI di Indonesia, walaupun masih tentative (belum sempurna atau belum 100% pasti), namun berikut adalah sekilas gambaran tentang perubahan waktu pelaksanaannya:

1. TP I akan dilaksanakan di Jakarta, pada hari Sabtu tanggal 10 November 2012, jam 11:00. Tempat masih akan didiskusikan dengan pihak RRI, karena sekaligus kunjungan resmi R

TI ke RRI.

2. TP II akan dilaksanakan di Yogyakarta, pada hari Minggu tanggal 11 November 2012, jam 11:00. Tempat akan dikonfirmasikan lebih lanjut. (Karena pemilih Yogyakarta jumlahnya lebih banyak, sementara Solo hanya dipilih oleh beberapa pendengar saja).

3. Kunjungan lainnya ke beberapa instansi di Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 November 2012. Sehingga bagi teman-teman yang masih ingin bertemu dengan RTI untuk ngobrol2 lebih banyak lagi, maka bisa juga menggunakan kesempatan di 2 hari ini.

Nah, mohon bantuan dari semua fans RTISI untuk segera menghubungi RTI atau fans club RTISI di Jakarta (bung Eddy Setiawan), sehingga kami dapat mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan.

Informasi akan terus kami berikan seiring dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaannya. Tentu saja tak lupa, RTISI kali ini juga akan mempersiapkan berbagai Souvenir "khusus" terbatas untuk para peserta.

Met malam, Met Rehat

DJ Tony

Tidak ada komentar: