Sabtu, 22 September 2012

Kontes Ratu Kecantikan Vietnam-2012


(VOVworld) – Kami  sangat gembira  ketika bertemu kembali dengan Anda Sekalian dalam acara: “KOTAK SURAT ANDA”. Pada pekan ini, Radio Suara Vietnam (VOV)  telah menerima 208 surat dari 30 negara dan teritorial, khususnya  program siaran bahasa Indonesia  menerima 26 surat dan laporan hasil pemantauan siaran Radio yang terinci beserta banyak pendapat dan penilaian yang sangat bermanfaat dari Anda Sekalian,  diantaranya ada saudara-saudara Hazairin R.JUNEP di Yogyakarta, Latri Utomo di Yogyakarta, Suriani di Banjarmasin, Arifin Yusuf di Makasar, M.Jayadi di Lombok. Thedja Haryanto di Kalimantan Barat dan beberapa pendengar yang lain. Kami dengan tulus berterima kasih kepada Anda Sekalian  yang memantau secara permanen program siaran  dan mengirim surat kepada VOV.


Gedung VOV di No 58, jalan Quan Su- Hanoi.
( Foto: nguoiviet.de)
          Saudara-saudara yang budiman! Satu pekan sudah lewat, sejak tanggal 7 September 2012, VOV yang berusia  genap 67 tahun, telah dan tetap terus menerima ucapan selamat  yang sebaik-baiknya  dari para pendengar.  Kami banyak  berterima kasih kepada Anda Sekalian  dan akan berupaya  melakukan secara lebih baik  untuk memenuhi  kepercayaan  Anda Sekalian.

Saudara Suriani yang budiman!  Dalam surat  kepada VOV pada pekan ini,  Anda mengatakan: “Apakah Vietnam ada perkumpulan dan pencinta Radio?”.  Saudara yang budiman! Sekarang, di Vietnam  ada 4 Kelub  pendengar yang sedang beraktivitas di  beberapa provinsi dan kota seperti Bac Ninh, Bac Giang,  Phu Tho, diantaranya ada  Kelub Pendengar  yang terbentuk  paling dini  di provinsi Bac Giang  pada bulan Agustus 2001.  Kelub pendengar yang punya jumlah pendengar  paling banyak di provinsi Bac Ninh  dengan 150 anggota.  Semua kelub pendengar ini  saban tahun melakukan aktivitas-aktivitas  seperti mengadakan temu pertukaran, ceramah dan memberikan banyak pendapat  kepada VOV.
          Sehubungan dengan peringatan ultah ke-67 Terbentuknya VOV pada 7 September  ini,  VOV telah mengadakan pertemuan dengan para pendengar yang setia  dengan partisipasi dari 200  pendengar.  Pada pertemuan ini,  banyak pendengar telah  memberitahukan bahwa  “gelombang siaran VOV  merupakan hadiah  yang tak ternilaikan harganya dan bermanfaat, membantu pendengar bisa mendekati, mencari tahu dan menyosialisasikan pengetahuan  tentang teknologi  teknik.dll..”. Bapak Nguyen Van Tai - 83 tahun, anggota Kelub pendengar provinsi Bac Ninh  menganggap dirinya sendiri sebagai teman yang setia dari VOV  selama masa lebih dari separo abad ini dan khususnya menyukai  acara  wartaberita aktual dari VOV. Dia mengatakan bahwa kalau  tidak  mendengarkan siaran  Radio, kami akan haus  informasi”. Juga pada pertemuan ini, para pendengar di kota Thanh Hoa memberitahukan bahwa mereka  sekarang sedang melakukan prosedur yang perlu untuk bisa membentuk secepat mungkin Kelub Pendengar ke-5 di Vietnam.

Kelub pendengar VOV di Bac Giang.
(Foto: intrnet).

Saudara yang budiman!  Mudah-mudahan Anda merasa puas akan informasi tersebut. Sampai bertemu lagi dalam acara ini pada pekan depan.
Saudara berrikutnya yang akan kami ajak berbincang-bincang ialah saudara Lartri Utomo di Banjarmasin.  Saudara yang budiman! Kami berterima kasih  kepada Anda yang telah memantau secara permanen dan mengirim surat, laporan hasil pemantauan siaran Radio  kepada kami.  Dalam surat tertanggal 9 September ini, Anda mengatakan: “Betul-betul ratu kecantikan yang sangat cantik, adakah diantara 5 besar tersebut yang merupakan gadis  keturunan? Di Indonesia juga ada pemilihan ratu kecantikan, setiap tahun diadakan pemilihan, diantara kontestan pasti ada gadis Indonya?” Saudara yang budiman! Menurut prosedur, di semua kontes ratu kecantikan daerah pada khususnya dan kontes ratu kecantikan Vietnam pada  umumnya, para kontestan peserta harus memenuhi banyak tuntutan seperti  kontestan  harus   warga negara Vietnam, usianya dari 18 sampai 27 tahun, punya moral baik,  kecantikan  alami, belum punya keluarga,  harus tamat sekolah umum ke atas. Selain itu harus  punya tinggi dari 1.62 meter ke atas dan tanpa ada rekayasa kecantikan.



Para pemenang kontes Ratu Kecantikan  Vietnam-tahun 2012 
Duong Tu Anh ,Dang Thu thao dan Do Hoang Anh.
(Foto: intrnet).  

Pada kontes Ratu Kecantikan  Vietnam-tahun 2012 yang berakhir pada 25 Agustus lalu di kota Da Nang- Vietnam Tengah, kontestan Dang Thu Thao yang  datang dari provinsi Bac Lieu telah merebut Mahkota Ratu Kecantikan, selain itu juga merebut  hadiah untuk wajah paling cantik. Sedangkan kontestan  Duong Tu Anh dan Do Hoang Anh  menjadi runner-up pertama dan runner-up ke-2. Saudara yang budiman! Kami  juga sangat ingin  tahu  tentang syarat dan prosedur  semua kontes ratu kecantikan di Indonesia.  Dalam surat yang akan datang,  Anda  sebaiknya menyampaikannya kepada kami. Sampai bertemu lagi  dalam acara ini pekan  depan.
Saudara terakhir yang ingin kami ajak omong-omong ialah saudara  Thedja Haryanto di Kalimantan Barat. Saudara yang budiman!  Pada pekan ini, kami telah menerima  banyak surat dan laporan hasil pemantauan siaran Radio  dari Anda  yang menyampaikan  kualitas gelombang di daerah Anda  yang baik dan jelas, dengan SINPO: 44444. Saudara yang budiman! Kami berterima kasih atas informasi-informasi  tersebut.  Dalam waktu mendatang,   kami akan mengirim program siaran VOV, brosur,  Formulir laporan hasil pemantauan siaran Radio. Kami berharap  akan  menerima secara permanen surat dan laporan hasil pemantuan siaran Radio dari Anda.  Semoga Anda dan keluarga selalu sehat walafiaat.
Saudara-saudara yang budiman!  Dalam acara ini pekan depan,  kami akan terus memperkenalkan program pendidikan tingkat taman kanak-kanak  menurut permintaan  saudara  Suriani di Banjarmasin. Saudara-saudara  bisa  melihat lagi acara: “KOTAK SURAT ANDA”  di bagian “interaksi” atau mendengarkan  seluruh siaran pada bagian  “isi siaran sepekan”  di Website: www.vovworld.vn

Tidak ada komentar: