Minggu, 15 April 2012

Sapa Anggota BLC dari Seantero Indonesia


Sapa Anggota ini memuat kiriman surat, email dan SMS dari anggota Borneo Listeners Club, berisikan saran dan masukan, komentar serta hal-hal yang berkaitan dengan anggota. Kami, redaksi BLC selalu menunggu partisipasi anda. Salam persahabatan !!

Sugeng Santoso – Surabaya
Hallo Apa kabar ? semoga dijumpai dalam keadaan sehat wal’afiat. Semenjak pulang dari Haji saya sering ke Malang untuk cari rumah dan Alhamdulillah sekarang sudah dapat rumah. Apabila ada waktu sudi kiranya anda main-main ke rumah, bersama ini saya kirimkan pulsa untuk iuran bulletin Mediator, terima kasih. ( Red. : Terima kasih pak atas kiriman pulsa untuk Mediator, apabila suatu hari nanti diberikan kemudahan untuk pergi ke Malang Insyaallah kami akan mampir, salam buat keluarga )

Sofia Azis Taba – Makasar
Assalamua’alaikum Wr Wb, sudah cukup lama tidak bersua. Saat ini saya mengumpulkan semua kiriman dari radio yang jadul untuk kegiatan KPID dimana setiap peserta / pendengar yang memiliki dokumentasi dari radio dimasukan dalam maf transparan yang nantinya akan dinilai untuk memenangkan KPID Award 2012. Apabila berkenan dapat dikirimkan Berita Radio Jepang yang dimiliki kepada saya, terima kasih.  ( Red. : BRJ telah kami lampirkan saat mengirimkan bulletin ini semoga ibu menang ya….salam buat keluarga )

Soebianto W. – Jakarta
Hallo Pengasuh Buletin Mediator, bersama ini kami mengusulkan agar Buletin Mediator diterbitkan setiap bulannya mengingat perkembangan berita dan sayembara sangat berguna untuk diketahui anggota BLC dan simpatisan BLC. Diharapkan juga Pengasuh klub dapat mencari jalan keluarnya dan dirundingkan kepada anggota dan bila perlu diadakan angket responsive anggota untuk perbaikan bulletin secara komprehensif. Disini juga saya ingin kirim salam kepada rekan-rekan BLC seperti Supar Haryanto, H Sunu Budihardjo, Lim Kwiet Hian, Nano Yogya, Aloysius HM dengan ucapan kapan kita kumpul bareng seperti dulu di RLC yang mati suri ; Jan Abraham, rupanya dulu kita sudah saling kenal ya saya dulu tinggal di Semarang ( R 1188 ) sekarang saya tinggal di Jakarta ikut anak sejak tahun 2007 ; Kepada seluruh anggota BLC saya ucapkan salam kenal dan salam persahabatan selalu. Terima kasih ( Red : Terima kasih Pak atas saran yang cukup baik bagi perkembangan bulletin BLC, namun sayang sekali untuk menerbitkan bulletin 1 bulan sekali adalah hal yang cukup berat bagi kami dimana kami adalah pekerja dan mengelola klub dan bulletin adalah mengisi waktu luang guna berbagi info kepada rekan BLC, apabila menginginkan info terbaru dan sayembara dapat mengakses di blog www.bielsiklub.blogspot.com atau sms ke nomor handphone kami, salam )

Jan Abraham – Balikpapan
Hallo Pengasuh BLC, bersama ini dilaporkan bahwa NHK dan KBS sulit dipantau di daerah saya sedangkan CRI dan VOV cukup memuaskan. Disini juga saya ingin kirim salam buat Aloysius HM, apa kabar ?, Dick Himawan , terima kasih atas suratnya dan rekan BLC lainnya dengan ucapan selamat menjalankan aktivitasnya semoga sukses dan murah rezeki, terima kasih. ( Red: Terima kasih Pak masih intens menghubungi kami di sela-sela kesibukan bapak, semoga ruangan ini menjadi ajang kangen buat anggota BLC )

Aloysius HM – Jawa Timur
Selamat Siang adikku, apa kabar semoga dijumpai dalam keadaan sehat walafiat. Bersama ini saya kabarkan bahwa bulletin Mediator edisi 14/3 Maret – April 2012 dan kartu tahun baru dari VOV telah saya terima dengan baik.  Saya berharap BLC semakin sukses terima kasih ( Red: Terima kasih Mas, semoga disana juga sehat selalu ya, salam )

Saripuddin D – Tapanuli
Selamat Siang, bersama ini saya sampaikan bahwa saya telah kirim uang sebesar Rp. 100.000,- untuk iuran bulletin Mediator. Saya juga ingin mengabarkan bahwa siaran DW telah berakhir melalui Radio KBR 68H Jakarta, terima kasih.  ( Red : Terima kasih mas, saat ini DW hanya ada di internet silakan buka di www.dw.de dalam siaran bahasa Inggris dan terima kasih juga atas rutinitas mengunjungi website kami dan berkirim sms kepada kami, smoga anda sehat selalu )

Thedja H – Sekadau Kalimantan Barat
Buletin Mediator edisi 14/3 Maret – April 2012 dan kartu tahun baru dari VOV telah saya terima dengan baik pada tanggal 20 Februari 2012 dan bersama ini dikabarkan bahwa saya telah transfer uang sebesar Rp. 100.000,- untuk iuran bulletin Mediator, terima kasih ( Red: Terima kasih Pak, semoga bapak disana sehat selalu, salam )

Tidak ada komentar: