Senin, 24 Oktober 2011

Surat dari Voice of Vietnam

Bapak Rudy Hartono yg hormat.
Saya sendiri pertama-tama mengucapkan agar Bapak dan keluarga sehat walafiat dan selalu mendapat rezeki dlm kehidupan.
Bapak yg hormati.
Saya dengan gembira dan bangga ikut para pejabat senior  RRI dlm kunjungan kerja di Vn dengan pimpinan senior VOV.
Dan senang juga dapat hadir dlm perbahasan2 dengan fihak RRI tentang penyusunan  butir dlm MoU tsb. Dan tentunya pada awal tahun 2012 mendatang, RRI dan VOV  akan menandatangani Perjanjian resmi di Indonesia(rencananya).
Saya fikir bahwa  hadir Bapak dlm upacara itu mungkin jadi. Saya nanti akan sampaikan No HP para pemimpin tingkat tinggi RRI kepada Bapak. Dan sampai saat itu, saat itu saya akan menyampaikan informasi akurat tentang  upacara Penandatangan tsb kepada Bapak. 
Dan tentang kegiatan2 lain , saya akan sempat informasikan kepada bapak untuk dimuat pada Buletin BLC.
Para pemimpin  RRI  dengan mata kepala sendiri  melihat gambar BLC di dinding  tempat kami. Kamin telah memperkenalkannya kepada mereka. Mereka bilang, wow, hebat,  kami tahu BLC. 
Nanti , bapk take foto Surat pengakuan khusus dan Cinderamata  dan bisa dimuat pada Buletin BLC. Oke?
Kami berharap BL:B semakin berkembang dan dikenal banyak orang.
Bapak yg hormat.
Saya sendiri ditugasi sebagai penterjemah langsung Seagames 26 di Indonesia dari bahasa Indoensia ke bahasa VN bagi masyarakat Vietnam( di gelombang Radio nasional VN).. Berita gembira, tapi  tugas juga berat-kan? Terutama acara pembukaan dan acara penutupan. Bolehkah Bapak cari acara umum dlm upacara pembukaan dan acara penutupa nuntuk saya dengan maksud saya aktif melihat agendanya duluan. Karena saya khawatir bahwa jaringan onlie kadang2  padam atau diganggu oleh jaringan lain, maka kata2 dari fihak Indoensia tidak jelas...Terutama pidato dari Presiden pada upacara pembukaan.
Kalau ada informasi, mohon sampaikan kepada saya.
Thanmks you bery much.
Saya tunggu surat Bapak.

Salam hangat dari saya
 
Siaran Bahasa Indonesia
Seksi ASEAN
Sistim Siaran- siaran Luar Negeri- Radio Suara Vietnam
Jalan Ba Trieu, Nomor 45, Hanoi, Vietnam
Tel: (84) 43 8254798
Handphone: 84. 91 226 0212

Tidak ada komentar: