Sabtu, 08 Oktober 2011

Kuis Berhadiah Wisata ke Rumania

Busteni, the Jewel in the Foothills of the Caraiman Peak
Dear teman-teman,
RRI Busteni-3Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kompetisi baru untuk memenangkan hadaih istimewa. Kompetisi diselenggarakan oleh Radio Rumania Internasional berjudul “Busteni, the Jewel in the Foothills of the Caraiman Peak“, yang khusus mempromosikan salah satu resor yaitu gunung yang paling populer di Rumania. Wilayah ini terletak sekitar 135 km dari Bucharest, berada di Lembah Prahova, wilayah resor Busteni, dengan ketinggian rata-rata 850 m, yang terletak di kaki Pegunungan Bucegi yang menyajikan pemandangan spektakuler dan menyediakan banyak area untuk bersantai.
Resor yang dikelilingi oleh pegunungan, merupakan tempat pertempuran militer di tahun 1916, selama Perang Dunia Pertama. Bertengger di atas Pegunungan Bucegi, pada ketinggian hampir 2.300 m, disana berdiri monumen peringatan setinggi 25 meter yang dikenal sebagai Cross of the Nation’s Heroes, dibangun antara tahun 1926 dan 1928 atas inisiatif Ratu Marie untuk memperingati pahlawan yang gugur pada Perang Dunia Pertama. Beberapa tempat wisata penting di Busteni termasuk rumah bersejarah penulis terkenal, Cezar Petrescu, Istana Cantacuzino, Gereja Princely yang didirikan pada 1889 oleh Raja Carol I dan Ratu Elisabeth, sebuah monumen bernama ” The Last Grenade”, air terjun Urlatoarea, formasi batuan yang dikenal sebagai Old Women dan Sphinx dan cagar alam: Taman Nasional Bucegi dan Poiana Crucii. Pada musim dingin, Busteni adalah tujuan utama untuk para pemain ski pemula dan pemain berbakat. Musim dingin di Busceni berlangsung dari Desember hingga April.
RRI Busteni-2Kami mengundang Anda untuk mengikuti kami melalui gelombang pendek Radio Romania International, juga melalui website kami di www.rri.ro serta dapat ditemui pada Facebook, Twitter dan Flickr. Berikan jawaban yang benar untuk beberapa pertanyaan yang kami ajukan secara tertulis dan berpeluang menjadi pemenang yang beruntung pada kompetisi ini. Pastikan Anda mengirimkan entri Anda paling lambat 15 Desember 2011, menurut stempel pos.
Kami menyediakan dua hadiah utama untuk diperebutkan, terdiri dari dua pemenang akan berkesempatan menikmati 7 hari liburan dengan fasilitas penuh di Hotel Alexandros di Busteni masing-masing untuk dua orang pada paruh pertama bulan Februari 2012. Selama berada di Kota Busteni pemenang berkesempatan untuk menikmati pemandangan di sekitar lereng ski Kalinderu yang populer, dan sebuah acara yang juga memiliki sangat menarik yaitu Ice Climbing World Championship and World Cup. Kompetisi ini disponsori oleh Alexandros Hotel Busteni, Prahova County.
Seperti biasa, pemenang yang menanggung biaya transportasi dari luar Rumania dan juga biaya visa untuk Rumania, jika diperlukan. Jika Anda tidak berhasil memenangkan satu dari dua hadiah utama, masih banyak hadiah lain yang ditawarkan oleh mitra dan sponsor kami, yaitu Kota Busteni dan Aurel Stroe Pusat Kebudayaan Busteni.
RRI Busteni-1Pertanyaan yang harus Anda jawab untuk memenangkan kompetisi ini adalah:
- Sebutkan posisi geografis dari resor Busteni?
- Sebutkan setidaknya 3 tempat-tempat wisata di Busteni atau di dekatnya.
- Apa nama lereng ski yang paling populer di Busteni?
- Sebutkan beberapa resort gunung lainnya di Lembah Prahova.
Harap jawab melalui surat, faks, e-mail, halaman Facebook, atau dengan mengisi formulir yang diposting pada website kami www.rri.ro.
Silahkan menulis kepada kami tentang apa yang membuat Anda tertarik mengikuti kompetisi ini, dan jika mungkin, juga diharap menyebutkan sumber-sumber informasi lainnya yang Anda ketahui selain situs radio dan halaman Facebook kami. Tulislah kepada kami di:
Radio Rumania Internasional,
60-64 General Berthelot Street, sector 1, Bucharest,
PO BOX 111, code 010165,
fax 0040213190562,
email  engl@rri.ro.
Kami menantikan jawaban Anda paling lambat sampai 15 Desember 2011 menurut stempel pos. Nama-nama pemenang akan diumumkan pada awal Januari 2012 sehingga mereka memiliki waktu untuk mempersiapkan perjalanan mereka ke Busteni.
Good luck untuk Anda semua!
(Sumber: Radio Romania International)

Tidak ada komentar: