Sabtu, 08 Oktober 2011

Pemenang Kontes Wavescan-DX “Pilih Channel” AWR 2011

Dan sekarang saatnya, informasi yang telah Anda tunggu untuk mendengarkan hasilnya. Pada program kami hari ini, kami menyajikan hasil dari kontes DX 2011 baru-baru ini yang dilakukan selama bulan Juni. Kontes DX tahun ini diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun ke-40 Advent World Radio, dimana pendengar dapat  mendengarkan dan melaporkan hasil penerimaan siaran dari semua stasiun yang dapat didengar pada satu frekuensi gelombang pendek tertentu, di bawah judul “Pilih Channel” DX Contest. Menelusuri sejarah Adventist World Radio dengan membawa Anda berjalan-jalan kembali ke 1 Oktober 1971, ketika AWR mengudarakan siaran pertama melalui gelombang pendek dalam layanan berasal dari Portugal dan berangsur-angsur menuju berbagai negara di Eropa.
Penghargaan untuk kontes tahun ini mirip dengan kontes sebelumnya. Ada penghargaan khusus untuk pemenang tingkat dunia, berupa salah satu buku sejarah radio tulisan Jerry Berg dan World Radio TV Handbook 2012 untuk masing-masing pemenang tingkat benua. Selain itu, ada penghargaan khusus lainnya berupa souvenir AWR dan radio antik untuk beberapa peserta.
Perlu diingat bahwa semua laporan penerimaan siaran AWR akan diverifikasi dengan kartu QSL khusus AWR. Harap dimaklumi pula bahwa semua itu akan mengambil masa berbulan-bulan, bahkan mungkin sampai memasuki tahun baru 2012, untuk memproses semua entri kontes dan laporan penerimaan, namun masing-masing dapat diproses tepat pada waktunya.
Ada dua fakta mengejutkan dalam entri kontes tahun ini. Salah satunya adalah jumlah peserta yang luar biasa, dan peningkatan jumlah laporan penerimaan yang masuk dalam entri tahun ini. Dimana salah seorang peserta menyampaikan laporan penerimaan sebanyak 63, dan dua orang peserta masing-masing mengirimkan sejumlah 45 laporan penerimaan siaran.
Berikut daftar pemenang untuk Kontes DX “Pilih Channel” 2011 :
Pemenang Dunia
William Patalon Fallston MD  USA
Pemenang Benua
Southern Asia             : P. Girish Chadaga Bangalore India
East Asia                       :  Hideo Suzuki Kiyosu Japan
Asia – Other Areas     : Tony Ashar Depok Indonesia
Europe                            : Hans V. Lollike Hedehusene Denmark
South America            : Jorge Luis Medina Punto Fijo Venezuela
South Pacific                : Bruce White Karoonda SA Australia
North America            : Edward Insinger Summit NJ USA
Pemenang Kehormatan
Gunter Jacob Passau, Germany – Top quality book production
Nobuya Kato, Fujisawa Japan
Sebastian Arndt, Remstadt Germany
Sziklai Jozs ef, Baja Hungary
Claes Englund, Danderyd Sweden
Jose Jacob, Hyderabad India – Has entered every contest since 1977

Tidak ada komentar: