Sabtu, 08 Oktober 2011

Angket Pendengar 2011


KBS_2011_resizeSecara berkala KBS World Radio terus mengevaluasi lembaganya, termasuk seksi bahasa Indonesia. Menyesuaikan dengan perkembangan teknologi informasi KBS World Radio ingin mendengar secara langsung dari pendengarnya, apa yang dibutuhkan. Oleh karena itu pada tahun 2011, kembali diadakan survey pendengar yang dapat diikuti melalui pengiriman jawaban angket melalui pos atau secara langsung online melaui website.
Pertanyaan angket berkenaan dengan sarana penerimaan siaran KBS WR untuk mengetahui seberapa banyak pendengar yang memantau siaran melalui SW, FM, internet, mobile dan satelit. Juga untuk mengetahui jenis acara apa yang paling banyak digemari serta untuk mengetahui kelompok pendengar yang sampai saat ini masih setia mendengarkan siarannya.
Untuk tidak memberatkan pendengar dalam pengiriman jawaban survei kali ini, KBS WR me
nyediakan amplop pree paid yang dapat dikirim tanpa prangko. Walaupun di beberapa tempat, pihak pos tidak melayani pengiriman jenis ini, namun di sebagian besar wilayah sudah memahami dan nampaknya tidak ada masalah.
Selain pengiriman yang gratis, untuk peserta survei disediakan beberapa hadiah menarik yang akan diundi, antara lain kamera digital dan souvenir khas lainnya.
Entah bagaimana aturannya, yang pasti banyak pendengar yang mengirim dobel, dalam arti selain mengirim jawaban melalui pos juga ikut melalui website. Kemungkinan akan diambil salah satu, atau diikutkan kedua-duanya dengan kategori yang berbeda sebagai perbandingan antara partisipasi melalui pos dan website.
Survei yang dimulai pada tanggal 1 Agustus 2011, hasilnya akan diumumkan pada triwulan terakhir tahun ini. Oleh karena itu jika Anda tidak mendapatkan kiriman lembaran pertanyaan angket, silakan mengikutinya dengan mengunjungi website KBS WR pada alamat berikut ini :
http://world.kb.co.kr.indonesian/

Tidak ada komentar: