Jumat, 03 Juni 2011

Titi Rahardjanti Dianugrahi CRI Hadiah Istimewa Dalam Sayembara Pengetahuan Tentang Jiangxi

Upacara Penganugerahan Penghargaan Istimewa Sayembara Pengetahuan Pariwisata Global mengenai "Pesona Jiangxi" yang diadakan CRI dan Jawatan Pariwisata Provinsi Jiangxi kemarin (19/5) digelar di Gunung Lushan Provinsi Jiangxi. Wakil Redaktor CRI Ma Bohui dan pemimpin Jawatan Pariwisata Provinsi Jiangxi menghadiri upacara penganugerahan hadiah itu. Pendengar dari 10 negara berhasil memperoleh hadiah istimewa sayembara kali ini.
Sayembara kali ini menerima jawaban dari 280 ribu pendengar CRI dari 32 negara dan daerah. Para pendengar berpendapat, sayembara ini telah menyediakan sebuah kesempatan kepada mereka untuk mengenal Provinsi Jiangxi. Pendengar dari 10 negara antara lain Indonesia, Malaysia, Laos, Kanada, Jepang, Korea Selatan dan Australia berhasil memperoleh Hadiah Istimewa dan diundang mengunjungi Provinsi Jiangxi untuk menikmati pemandangan indah dan adat istiadat yang beraneka ragam di provinsi itu.
Mengenai sayembara kali ini, pendengar dari Indonesia Rahardjati Titi menyatakan, sayembara ini sangat membantu para pendengar di luar negeri Tiongkok mengenal pemandangan alam dan humaniora Provinsi Jiangxi. Ia mengatakan:

Berbicara mengenai kesan terhadap Provinsi Jiangxi, para pemenang sayembara CRI menganggap pemandangan Provinsi Jiangxi sangat indah. Rahardjati Titi mengatakan,

Melalui kunjungan di Provinsi Jiangxi, para pemenang sayembara CRI dapat lebih mendalam mengenal Provinsi Jiangxi. Pendengar dari Indonesia Radahardjanti Titi menyatakan, setelah ia kembali ke Indonesia, ia akan memperkenalkan pemandangan di Provinsi Jiangxi kepada sanak keluarga dan kerabatnya serta para muridnya, agar lebih banyak orang mengenal Jiangxi dan mengunjungi Jiangxi.

Tidak ada komentar: