Rabu, 01 Juni 2011

Pemilihan 10 Kelab Pendengar Terbaik CRI

Untuk memperingati genap 70 tahun berdirinya China Radio International (CRI), acara pemilihan 10 klub pendengar terbaik dalam rangka perayaan 70 tahun CRI yang diselenggarakan oleh CRI dimulai secara resmi 1 Juni 2011.
( I ) Waktu tahapan acara:
1. Tanggal pembukaan acara pemilihan : 1 Juni 2011;
2. Tanggal penutupan penyerahan data pemilihan : 1 Agustus 2011;
3. Awal Oktober 2011, nama-nama klub pendengar luar negeri calon 10 terbaik diumumkan;
4. Awal November 2011, nama-nama 10 klub pendengar luar negeri terbaik diumumkan;
5. Awal Desember 2011, para wakil 10 klub pendengar luar negeri terbaik diundang datang ke Tiongkok untuk menerima penghargaan.
( II ) Kriteria pemilihan
Persyaratan minimum :
Memiliki badan organisasi tertentu, sering mengorganisasi sasaran media mengakses dan mendengarkan media-media siaran CRI, menyelenggarakan kegiatan publikasi dan sosialisasi CRI, dan mempunyai pengaruh tertentu di daerahnya.
Permintaan ciri khas :
1. Mempromosikan CRI dan menyebarkan kebudayaan Tiongkok di media negarnya, dimuat dan disiarkan di media negaranya dalam bentuk audio-video, tulisan dan gambar.
2. Mendapat ucapan selamat dari tokoh kalangan tinggi di negaranya ( termasuk tokoh dan pejabat politik penting, tokoh berpengaruh media dan berbagai kalangan) sehubungan dengan genap 70 tahun CRI.
3. Menarik tokoh kalangan tinggi di negaranya bergabung dalam klub sasaran media, atau ambil bagian dalam kegiatan klub pendengar.
4. Mensponsori acara yang berpengaruh di negaranya dalam rangka perayaan 70 tahun CRI, atau tema lain, atau aktif ambil bagian dalam sayembara pengetahuan 70 tahun CRI yang diselenggarakan CRI.
5. Membuat film publikasi video pendek, mengeluarkan terbitan atau benda-benda promosi untuk sasaran media.
( III ) Penghargaan
1. Memberikan gelar "Klub Pendengar Luar Negeri Terbaik 2011" bagi 10 organisasi sasaran media di luar negeri yang terpilih. Wakil-wakil organisasi sasaran media di luar negeri yang mendapat penghargaan diundang ke Tiongkok untuk menghadiri upacara pemberian penghargaan pada awal Desember 2011, serta ambil bagian dalam acara perayaan CRI dan acara kunjungan lainnya.
2. Bagi 10 klub pendengar luar negeri terbaik, serta organisasi-organisasi sasaran media lain yang aktif mempublikasikan CRI dan tampil menonjol dalam kegiatan pemilihan kali ini akan diberikan biaya publikasi dan promosi dalam jumlah tertentu.
Alamat pos untuk acara pemilihan : Indonesian Department, CRI
16 A Shijingshan Road, Beijing, China 100040
Alamat e-mail : indo@cri.com.cn

Tidak ada komentar: