Sabtu, 28 Agustus 2010

Radio Online

Dalam memenuhi tuntutan jaman dan semakin canggihnya teknologi maka radio arafahfm dengan ini mempersembahkan bagi para pendengar radio di penjuru dunia agar bisa mendengarkan lewat internet dengan menggunakan teknologi codec AAC+2 yang pure digital yang lebih bersih dan cling, teknologi ini didukung sepenuhnya dengan player-player seperti winamp, foobar, windows media player.
Radio arafahfm mempunyai server sendiri yang ditempatkan di Amerika Serikat dengan dukungan penuh dari JaguarPC yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam pengelolaan Data center sehingga jaminan koneksi 24 jam nonstop conected dengan internet.

Disamping VPS kami benar-benar terjaminan kualitasya oleh JaguarPC Serta server streming kami Shoutcast yang sudah teruji kualitasnya dengan dukungan dari WHMshonic yang betul memberikan kualitas jaminan manegable radio online control panel untuk shoutcast server.
jika media player tidak mengeluarkan suara, berarti Anda belum ada aac+ pluginnya, bisa di download disini Download AAC/aacPlus Player Plugin

Klik disini mendengarkan di winamp (Tune in Winamp)

sms center : 085233583006

Tidak ada komentar: