Kamis, 26 Agustus 2010

Pemenang Apa yang anda ketahui tentang Vietnam ?

Sehubungan dengan peringatan Ult ke 65 Berdirnya Radio suara VN dan Kanal siaran Luar Negeri (tgl 07 September  1945- tgl 07 September 2010), Radio Suara Vietnam  telah mengadakan sayembara dengan tajuk “ Apa  Yg Anda ketahui tentang Vietnam”  untuk para pendengar asing  dan para perantau VN  yg sedang tinggal dan bekerja  di luar negeri. Sayembara ini dicanangkan dari tgl 1 January 2010 sampai tgl 30 Juni 2010, Badan Penyelenggara Sayembara telah menerima 200 jawaban sayembara  dari pendengar yg brasal dari 28 negara  melalui  jalan post dan email. Para peserta  tergolong  berbagai unsur seperti pegawai negeri, diplomat, ilmuwan, usahawan, insinyur,  sastrawan dan lain2… 

Radio suara VN telah membentuk Badan  Juri babak awal dan Badan Juri babak final .dengan partisipasi dari  wakil Departement propaganda dan pendidikan CC PKV, Kemlu, Kementerian infomrasi-komunikasi, Komite Nasional UNESCO  untuk memilih 14 jawaban sayembara  yg mendapat penghargaan resmi. Diantaranya :
- penghargaan pertama   direbut oleh : Tokita Michio- warganegaraan Jepang, 
- penghargaan kedua direbut oleh Idris Bououdia, warganegaraan Maroko, 
- penghargaan ketiga jatuh ke tangan  Harsubeno Lesmana warganegaraan  Indonesia  dan Surno Chatterjee- kewarganegraan India. 

Penghargaan  untuk perseorangan2  yg mendapat penghargaan pertama, kedua, ketiga berupa satu  program kunjungan wisata di VN dari 4 sampai 7 hari . Upacara pengumuman  hasil sayembara ini akan diselenggarakan di Hanoi pada pertengahan bulan September mendatang ( Sumber : VOV )

Tidak ada komentar: