Sabtu, 07 Agustus 2010

Di sebuah penjara federal AS, mengetahui pembebasan seorang tahanan dari BBC World Service

Di sebuah penjara federal AS, mengetahui pembebasan seorang tahanan dari BBC World Service 

National Post (Toronto) 31 July 2010, Conrad Black, tokoh terkemuka dalam surat kabar dan mantan penerbit the National Post yang baru dikeluarkan dari Kompleks Lembaga Pemasyarakatan Coleman, bagian keamanan tingkat rendah, di Florida: “Sebagian besar malam sebagai tahanan, saya menelpon istri saya Barbara, antara jam 11.00 dan 11.30, tepat sebelum telpon ditutup untuk hari itu. Demikian juga pada hari Senin 19 July. Kata pembuka yang diucapkannya adalah ‘Apa yang telah kau dengar?’ dan dengan suram saya menjawab ‘tidak ada yang spesial.’ ‘Kau belum mendengar?’ Hingga saya mengetahui, karena email-email terganggu di seluruh tempat itu selama lima hari, bahwa aplikasi banding saya telah dikabulkan. Setengah jam kemudian, ketika saya di tempat tidur dengan lampu malam saya mengisi teka-teki silang, dua orang kawan mendekati, mereka mengatakan telah mendengar kabar itu di BBC World Service.” -- Mereka mungkin mendengar melalui stasiun radio publik dekat Orlando, yang menyiarkan BBC World Service pada malam hari. (Sumber: www.kimandrewelliott.com)

Tidak ada komentar: