Senin, 05 Juli 2010

VOA STUDIO TOURS OFFER “COOL” RELIEF

Washington, D.C., 30 Juni 2010 - Pengunjung ke Washington D.C. mendapati tur studio Voice of America sebuah kesempatan yang menyenangkan untuk melepaskan diri dari suhu musim panas yang membakar dan mempelajari lebih banyak tentang organisasi penyiaran internasional terbesar di dunia. 

Tur VOA tersebut gratis, ditawarkan dua kali sehari selama bulan-bulan musim panas dan diadakan hanya beberapa menit dari gedung DPR AS serta museum dan landmark Washington.

Pemandu tur memperlihatkan pemandangan di balik layar pada siaran langsung.

Melihat ruang kontrol televisi ketika kru mempersiapkan show dan pembaca berita membaca dari studio telepromters, serta melihat presentasi “Omniglobe” kami yang mempesona.

Anda akan melihat reporter dan penulis berita mempersiapkan cerita-cerita dari salah satu pusat berita multimedia internasional yang terbesar dan paling modern di dunia. Dan mendengar penyiar radio serta produser ketika mereka siaran langsung untuk menyampaikan berita terbaru kepada audiens seluruh dunia.

“Berada di VOA dan melihat bagaimana orang-orang membuat perbedaan secara global adalah pengalaman yang sangat berharga,” kata Jeyhun, pengunjung dari Kazakhstan. Kate dari San Diego, California, mengatakan, “Ini adalah tur yang paling sesungguhnya selama saya berada di D.C.” (Sumber: VOA Press Release)

Tidak ada komentar: