Senin, 05 Juli 2010

Good bye from me and take care!


“The final day,” begitulah hari Rabu 30 Juni 2010 disebut oleh Mr. Seref Isler, suaranya akrab terdengar melalui acara mingguan Letter Box serta acara dwi-mingguan DX Corner di Voice of Turkey. Ia menggambarkan selama keberadaannya di Voice of Turkey sejak 1997 sebagai “great time” sampai akhirnya memberitahu kalau akan beralih ke sebuah stasiun televisi dan harus mengucapkan “good bye from me and take care!” dalam acara Letter Box.”
Saya mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepadanya karena membacakan email-email saya dalam kedua acara, memberitahu kalau kedua acara telah dibawakan dengan baik dan saya merasa puas dengan penampilannya, juga berharap agar enjoy dengan pekerjaan barunya) Lebih lanjut ia mengatakan melalui email: 

Hello Hyndun, 

Senang sekali mendengar kata-kata dan komentar-komentar manis anda. Ya saya akan pindah ke Australia untuk 2 tahun jadi saya harus meninggalkan Voice of Turkey. Saya tahu pada akhirnya akan menemukan jalan kembali ke radio internasional, sejak saya sangat menyukai penyiaran radio. Bagaimanapun untuk sekarang, saya memutuskan untuk memperluas horison dalam televisi dan media. Jadi saya akan mencoba hal itu untuk sementara. Terima kasih lagi untuk kata-kata yang sungguh manis itu, dan ketahuilah itu sangat berarti bagi saya. Thanks.

Seref Isler.

Tidak ada komentar: