Sabtu, 14 Juli 2012

SAPA ANGGOTA BLC


Sapa Anggota ini memuat kiriman surat, email dan SMS dari anggota Borneo Listeners Club, berisikan saran dan masukan, komentar serta hal-hal yang berkaitan dengan anggota. Kami, redaksi BLC selalu menunggu partisipasi anda. Salam persahabatan !!

Sugeng Santoso – Surabaya
Hallo Kawan apa kabar ? Semoga dijumpai dalam keadaan sehat ya, disini dikabarkan bahwa Buletin Mediator edisi 15/3 Mei – Juni 2012 telah saya terima dengan baik dan bersama ini saya ingin kirim salam kepada semua anggota BLC dimana pun berada , salam penuh persahabatan selalu ( Red : Terima kasih Pak atas perhatiannya selama ini , smoga kita selalu diberikan kemudahan untuk bersilaturahmi )

Suriani – Kalsel
Hallo pengurus BLC apa kabar ? pada kesempatan ini saya ingin bertanya dan tolong diteruskan kepada Voice Of Vietnam, kenapa tidak pernah membalas surat saya terhitung bulan Nopember 2011 sampai dengan Mei 2012 padahal setiap bulan saya kirim laporan 1 kali, apa kendalanya ya ? terima kasih. ( Red : Surat anda telah kami teruskan ke bagian penyiaran VOV, pada saat kami memantau siaran VOV nama anda dan surat telah ditanggapi oleh VOV, dan melalui buletin ini saya berharap VOV meresponnya, sabar menunggu ya, salam )  

Sulartri HU – Yogyakarta
Bersama ini saya kirimkan uang melalui transfer ke rekening Asnita sebesar Rp. 120.000,- untuk operasional buletin.Semoga bisa diterima. Pada kesempatan kali ini saya kirim salam buat semua anggota BLC dan berharap dapat bertemu di TP KBS Jakarta. Terima kasih ( Red : Terima kasih ibu atas partisipasinya, semoga kebaikan ibu menjadi motivasi kami untuk tetap hadir , salam )

Jan Abraham – Balikpapan
Hallo Rudi  apa kabar ? Semoga dijumpai dalam keadaan sehat ya, disini dikabarkan bahwa Buletin Mediator edisi 15/3 Mei – Juni 2012 telah saya terima dengan baik , salam ( Red : Terima kasih Pak atas perhatiannya selama ini , smoga kita selalu diberikan kemudahan untuk bersilaturahmi, salam )

John Gebrog – Jawa Tengah
Hallo sobat, gimana kabar ? saat melakukan perjalanan ke Solo saya memantau beberapa stasiun radio FM, dan saya laporkan kepada BLC untuk dimuat. Semoga BLC sukses slalu ( Red : Terima kasih pak John, laporan pemantauannya telah kami muat di blog BLC dikarenakan keterbatasan ruangan buletin ini, salam juga )

Saripuddin D – Tapanuli
Selamat sore pak, gimana kabar ? Buletin Mediator Edisi 14 dan 15 bulan Maret s/d Juni 2012 belum saya terima. Terima kasih ( Red : Sebelumnya terima kasih atas pemberitahuan ini karena setiap edisi kami telah mengirimkan buletin kepada anggota BLC, mohon diberitahukan kepada kami apabila buletin edisi ini sudah diterima, salam )

Thedja H – Sekadau Kalimantan Barat
Buletin Mediator edisi 15/3 Mei – Juni 2012 telah saya terima dengan baik dan bersama ini saya ingin kirim salam kepada semua anggota BLC dimana pun berada , salam penuh persahabatan selalu ( Red : Terima kasih Pak atas perhatiannya selama ini , smoga sapa anggota benar2 menjadi ajang silaturahmi sesama anggota BLC, salam )

Tidak ada komentar: