Sabtu, 28 Juli 2012

Mendengarkan Gelombang Pendek Seperti Ekspedisi Memancing

Mendengarkan gelombang pendek seperti ekspedisi memancing, mencari frekuensi, kejernihan dari gangguan udara – sungguh menyenangkan! Kita hidup pada masa yang sangat berharga dimana tersedianya informasi dari seluruh dunia, namun kebanyakan dari informasi tersebut telah disaring dan video beberapa detik dipilih dengan teliti oleh seorang editor. Hampir setiap yang anda baca dan lihat telah diinterpretasikan dan diedit oleh seorang profesional. Tetapi ketika saya memutar tombol radio, saya pergi ke sumbernya. Mungkin itu suara kaptan pesawat udara di atas samudera Atlantik yang melaporkan posisinya kepada opertaor di New York, atau mungkin saya mendengar musik dari negara yang bahkan saya tidak bisa mengejanya. Pada saat lain saya akan menemukan siaran berita dari seluruh dunia – berita yang disampaikan dengan prasangka dari negara asal, semuanya datang sebagaimana ia terjadi. Tidak seperti TV atau web mendengarkan gelombang pendek benar-benar seperti memancing. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan ditangkap. Mereka yang mencoba mendegarkan gelombang pendek untuk pertama kalinya sering menemukan kepuasan dan bahkan kegembiraan seperti ketika mereka mendapatkan hasil tangkapan untuk pertama kalinya. (sumber: swling.com/blog)•hind

Tidak ada komentar: