Jumat, 02 Desember 2011

Surat dari Voice of Vietnam

Bapak yg hormati.
Saya sangat  gembira ketika mendapat kabar Indonesia meraih posisi pertama dlm jangka  awalan ini. Mudah-mudahan Indoensia  nanti akan menjadi Juara Segames 26.
Bapak yg hormat, malam pembukaan Segames telah berlangsung secara megah, kolosal dan memuaskan para penonton Vietnam dengan cahaya dan pertunjukan2 yg luar biasa . Saya senang dan bangga malam itu sebagai penterjemah.
Dan kalau tidak salah , penterjemahan dari saya dinilai baik oleh pimpinan saya. Saya sangat berterimakasih atas bantuan dan dukungan Bapak.
Terbanding dengan TV, hanya Radio suara VN ada penterjemah bahasa Indonesia. Itulah kekhususan dari VOV.
Salam hormat dari saya./.
 
Truong Thi Tu Thuy - 0912260212
Reporter - Editor - Vice Head Of Indonesian Section
Overseas Service - Radio The Voice Of Viet Nam
Office : 45 Ba trieu Str,Ha Noi, Viet Nam

Tidak ada komentar: