Selasa, 13 Oktober 2009

Terima kasih atas saran buat BLC


Pada saat mencari sebuah dukungan mendirikan sebuah klub pendengar dan mengetahui partisipasi dari pendengar radio luar negeri hingga hari ini sangat membahagiakan bagi saya yang baru memulai sebuah keinginan ini terwujud telah mendapat respon positif dari rekan-rekan baik yang sudah kenal maupun yang hanya kenal suaranya saja. Tapi ini sebuah petanda bahwa Borneo Listeners Club sudah mulai dikenal dan mungkin sudah ada yang mengkehendaki kehadirannya. Sebuah kata Optimis, saya mencoba merealisasikan ini menjadi sebuah kenyataan. Terlepas dari itu semua, kepuasan bathin yang saya rasakan berharap rekan-rekan juga mengalaminya heee.. Mencari persahabatan, berbagi ilmu dan informasi berbaur jadi satu dan penuh harap akan terjalin sebuah hubungan bathin dan persaudaraan yang tak bisa dinilai dengan harta benda. Saya merasakan semua ini betapa kita menjadi berarti membuat media ini untuk berbagi apa yang kita punya.

Saat ini saya mencoba membangun imeg bahwa BLC adalah kekuatan semangat dari seorang yang gaptek yang ingin menularkan kepada rekan-rekan untuk saling bertukar informasi, bertukar ilmu karena saya baru tahu akan dunia tekhnologi ini yang berusaha mengasahnya sehingga ia akan menjadi sesuatu buat pendengar saat kini dan di masa depan. " Borneo Listeners Club, The Power of Spirit "

Terima kasih atas masukan, sumbangsaran dari rekan2 yang ingin mengharapkan kemajuan yang berarti bagi klub ini dan menjadi dirinya sendiri. Saya tahu hal ini adalah beban namun tergantung kita menyikapinya untuk dijadikan beban berat atau ringan, semua ditangan kita !!. Saya dengan tangan terbuka terus mengharapkan saran, kritik yang dapat menjadikan klub ini mampu menunjukan karakternya dengan informasi yang berkaitan dengan radio tentunya.
Saat ingin ucapkan terima kasih atas respon dari berbagai stasiun luar negeri yang telah mengumumkan promosi kehadiran klub ini seperti Radio Jerman DW, Radio Jepang NHK, Radio Taiwan Internasional, dan Radio Suara Vietnam.
Saya juga ucapkan terima kasih atas saran2 dari Pak Tony Ashar, Mbak Tuty PH, Pak Siz Iskandar, Ibu Sophia A Taba, Mas Aloysius HM dan Adik Hyndun yang selalu menyuplai informasi yang saya tidak punya... Semua yang diberikan kepada kami akan kami jadikan kompas untuk menentukan arah klub yang saat ini masih mencari "pola".. yang sudah tentu saat dalam perjalanannya nanti akan ada perbaikan2 ke arah yang lebih baik. semoga...

Salam,

Rudy Hartono

2 komentar:

Tuty mengatakan...

Tuty PH : Maju terus Bung Rudy, semoga sukses !

Borneo Listener's Club mengatakan...

Terima kasih mbak, atas sarannya...atas telponnya untuk berikan masukan yang bernas.. kami berharap dapat memberikan konstribusi bagi anggota dan pendengar..sukses juga buat mbak di sana.