Jumat, 16 Oktober 2009

Hallo Dari Tokyo


Kali ini redaksi mendapat surat dari kak Rane Hafidz yang menyampaikan programa siaran Radio Jepang NHK World dari Tokyo, berikut cuplikannya :

Hallo apa kabar ? mudah-mudahan sehat semua.

Terima kasih banyak buat yang sudah memberikan masukan dan tanggapan via "Teman Radio Jepang". Saat ini sudah ada lebih dari 30 orang yang menjadi anggota dan mudah-mudahan ini bisa jadi ajang silaturahmi antara kita sekaligus bermanfaat buat kami dalam menyebarkan informasi kepada anda teman-teman pendengar di facebook.

Untu yang mendengarkan melalui Radio SW jangan lupa mulai minggu depan frekuensi SW Radio Jepang sudah berubah. Informasinya sudah kami udarakan berkali-kali (info perubahan frekuensi sudah redaksi muat di edisi sebelumnya). O ya bagi yang mau ikut belajar menyanyi lagu Jepang, slakan kirim permintaan untuk mendapatkan liriknya dari jauh hari sebelum programnya mengudara awal November nanti.

Sementara buat yang ingin berlangganan Bulletin Radio Jepang edisi cetak, silakan kirim ke nhkworld@nhk.jp atau kirim pesan ke inbox saya untuk diteruskan kepada yang berwenang.

Berikut ini informasi acara Radio Jepang minggu depan, banyak program menarik yang sudah disiapkan minggu depan, semoga berkenan.

Senin, 19/10 - Teknologi mobil robotik yang bisa berjalan beriringan tanpa tarakan. Solusi masa depan untuk kemacetan
Selasa, 20/10 - Laporan dari Festival Foto Jurnalistik Internasional di Yokohama
Rabu, 21/10 - Mengulas tentang Shamisen, alat musik tradisional terkenal Jepang
Kamis, 22/10 - Kisah seorang anak muda China yang bersepeda keliling Jepang
Jum'at, 23/10 - Sekolah hukum untuk para pengungsi Myanmar
Sabtu, 24/10 - Tangga lagu populer pekan ini dan kisah batik dan jalan kaki
Minggu, 25/10 - Hallo Dari Tokyo ( Surat Pendengar )

OK, selamat berakhir pekan dan salam dari Tokyo yang mulai dingin :)

Salam,
Rane Hafidz

Tidak ada komentar: