Rabu, 07 Oktober 2009

Surat Dari Vietnam (VOV)


Hallo Anggota BLC, salam jumpa buat anda.......
Terima kasih telah mendaftarkan diri anda untuk menjadi anggota BLC, s/d 5 Oktober 2009 Redaksi telah menerima SMS pendaftaran sebanyak 28 orang (termasuk pendiri BLC sebanyak 6 orang), kepada calon anggota ini saya sarankan untuk mengirimkan biodata lengkapnya, karena pada bulan Januari 2010 buletin perdana BLC "Mediator" akan saya kirimkan kepada anda. selamat menunggu ya.....sungguh, saya senang sekali atas respon anda semoga ini dapat menjadi motivator bagi rekan-rekan pendengar lainnya di luar sana yang belum mendaftar, ayo gabung yukkk!!!
Sejak wacana Temu Pendengar Perdana Borneo Listeners Club saya gulirkan kedepan khalayak baik melalui siaran radio maupun media padat penduduk "facebook", alhamdulillah stasiun radio yang pertama kali menanggapi ingin menjadi sponsor acara tersebut adalah Radio Suara Vietnam ( VOV). Ini juga merupakan pertanda yang baik atas sebuah dukungan, saya terharu sekali akan keinginan VOV untuk ikut berpartisipasi dalam peresmian klub pendengar ini sehingga sampai dengan hari ini komunikasi inten terus digalang antara BLC dan VOV, mulai dari jumlah rencana peserta yang hadir hingga souvenir yang akan dikirim VOV.
Dalam petikan email dapat saya jabarkan disini hingga pencanangan 1000 tahun Kota Hanoi yang akan disiarkan secara rutin oleh VOV hingga 2010 nanti juga terdapat dalam petikan sebagai berikut :
Petikan email pertama :
Dalam surat ini kami siaran Bahasa Indonesia (VOV) pertama-tama mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan saudara kepada siaran kami selama ini dan khusus sekarang ini. Kami mengusulkan agar selain laporan pemantauan siaran dari anda, para pendengar lain juga memantau siaran kamidan memberikan sumbangan pendapat kepada kami.
Untuk acara Kotak surat anda (VOV) semakin beraneka sesuai dengan selera pendengar dan kami berharap saudara dan para pendengar yang tergabung dalam Borneo Listeners Kelub mengajukan permintaan tentang bidang2 apa yang perlu dan ingin disiarkan oleh VOV, kami bersedia memenuhi permintaan anda.
Saudara Rudy, kami akan mengirim surat kepada semua pendengar BLC seperti daftar nama yang saudara kirimkan kepada kami agar saudara lebih kondusif dan kami akan mengirim program siaran bahasa Indonesia kepada mereka. kami ingin mendaat persetujuan dan dukungan dari saudara. Sedangkan souvenir tetap kami kirim ke alamat saudara untuk acara peresmian nanti dan kami serahkan kepada inisiatif saudara untuk menyampaikan kepada mereka. Kami berterima kasih atas perhatian saudara.
Salam hormat dari VOV
Petikan email kedua:
Saudara yang terhormat,
Dalam surat ini kami ingin menyosialisasikan acara baru dari VOV : "1000 tahun Thang Long - Kota Hanoi sekarang", Danau Hoan Kiem, Sungai Merah, Danau Yay dan banyak nama tempat lain di Ibu Kota Hanoi telah masuk sanjak dan lagu2, serta sejarah perjuangan untuk menegakkan dan mempertahankan Tanah Air dari bangsa Vietnam. Bumi dan manusia Hanoi dulu dan kini berumur ribuan tahun, arsitektur2 yang unik, ciri2 budaya, gaya hidup hanya ada di Hanoi saja. Semua akan disiarkan oleh Kanal Siaran Luar Negeri Suara Vietnam ( VOV-5) dalam acara 1000 tahun hari jadinya Kota Thang Long Hanoi, pada hari Sabtu setiap pekan, mulai tanggal 10 Oktober 2009 hingga Oktober 2010 untuk memperingati Ultah ke 1000 hari jadinya Kota Hanoi. Marilah anda dan anggota Borneo Listeners Kelub mengikutinya.
Salam hormat dari VOV.
Demikian petikan email dari VOV yang berawal dari hubungan baik antara penyiar dan pendengar, saya harap anggota BLC tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. ditunggu VOV di udara.
Salam,
Rudy Hartono (Ketua BLC)

Tidak ada komentar: