Jumat, 30 Oktober 2009

Berita dari Radio Nederland



Hallo Listeners... Bagi anda yang ingin adu nyali untuk menceritakan apa yang terjadi di sekelilingmu, ayo ikuti lomba besar ini semoga anda beruntung 

“BAGI DUNIAMU DENGAN SESAMAMU”
Apa yang menurutmu perlu diubah di sekitarmu? Apa yang menyentuh hatimu tapi tidak cukup mendapat perhatian?

Inilah kesempatan menyuarakan kisahmu di panggung digital dunia, dan kesempatan meraih hadiah istimewa! Di antaranya kesempatan magang di Belanda yang ditanggung sepenuhnya oleh Radio Nederland Wereldomroep! Mari berpartisipasi dalam proyek multimedia yang diselenggarakan Radio Nederland Wereldomroep dan kirim kisahmu dalam bentuk foto, video atau tulisan.
    
Kami butuh kisahmu
Sudah 60 tahun lebih para wartawan Radio Nederland Wereldomroep menjelajah jagat yang luas ini. Namun karena wartawan kami tidak mungkin mencatat semua peristiwa yang terjadi, kami mengundang kamu untuk mengirimkan kisahmu. Beri kesempatan kepada orang lain untuk melihat dunia lewat matamu dan ceritakan apa yang menyentuh hatimu. Pendeknya: apa yang ingin kamu perjuangkan?
Kamu bisa tentukan sendiri tema yang cocok untuk lomba ini. Dunia yang lebih hijau? Pengurangan jumlah kendaraan bermotor? Lingkungan yang lebih aman? Pendidikan yang lebih baik? Kirim kontribusimu kepada kami dan kami akan memasangnya di situs web multimedia Radio Nederland Wereldomroep.
    

Bahasa dan format apa saja: video, foto atau tulisan

Ini adalah kisahmu, lingkunganmu. Kamu boleh mengirimkan kisahmu dalam bahasa Belanda, Inggris, Prancis, Spanyol, Portugis, Indonesia, Cina, atau Arab. Kirim ceritamu dalam bentuk video, foto atau cerita pendek.


Menangkan sebuah perjalanan dan kesempatan magang di Radio Nederland Wereldomroep

Juri internasional akan menilai semua karya yang masuk. Karya yang paling kreatif dan unik akan memenangkan hadiah perjalanan ke Belanda selama satu minggu dalam rangka magang di salah satu redaksi Radio Nederland Wereldomroep. Di samping itu masih ada puluhan hadiah lainnya, antara lain sebuah kamera video digital.
Jangan terlambat mengirimkan karyamu, tanggal penutupan adalah 4 Desember 2009!

Ayo ikut lomba! Klik
www.rnw.nl/lomba

Sumber : Ranesi ( red_blc)


Tidak ada komentar: