Minggu, 25 Oktober 2009

Berita dari Radio Taiwan International


Hallo Listeners…. Apa kabar anda ?? Berikut adalah informasi yang mungkin berguna bagi anda pendengar radio “Radio Taiwan International” Seksi Indonesia yang mana pada hari ini Minggu, 25 Oktober 2009 melalui acara Temu Udara, Kak Tony Thamsir umumkan berita sebagai berikut

a. Radio Taiwan International akan mengadakan kembali Temu Pendengar di Kota Thaicung pada bulan November 2009, kepada pendengar RTISI yang berada di Taiwan diharapkan atensinya untuk memberikan informasi baik melalui telepon ke RTISI atau mengirim surat ke alamat Kantor RTI. ( dari kami Borneo Listeners Club di Indonesia, ucapkan Selamat kepada RTISI yang mampu mengakomodir Temu Pendengar ini hingga dua kali dalam setahun dan wajar bila Kak Tony bilang tahun 2009 adalah tahun sibuk, Semoga sukses dan RTISI merupakan ajang silaturahmi dan informasi bagi pendengar baik di Taiwan maupun di Indonesia )

b. Kepada Monitor Tetap RTISI tahun 2009 diminta untuk mengirimkan surat kepada RTISI tentang kesediaannya untuk menjadi Monitor Tetap RTISI untuk 2010 dan redaksi RTISI akan mempertimbangkan dengan dilihat dari rutinitas laporan penerimaan RTISI yang dikirim ke RTISI

c. Kepada pendengar RTISI yang bukan monitor tetap RTISI dapat juga mengirim surat dengan melaporkan hasil penerimaan siaran RTISI serta memberikan saran, kritik dan pandangan tentang frekuensi RTISI, siaran yang disajikan dan lain sebagainya

Untuk Monitor Tetap RTISI 2009 akan diberikan ucapan terima kasih berupa cinderamata khas RTISI untuk Monitor Tetap yang kemungkinan akan dikirimkan pada akhir tahun 2009 atau awal tahun 2010.

d. Untuk pendengar atau anggota RTI Fans Club yang ingin berpartisipasi dalam menulis artikel buat bulletin RTI Fans Club dapat juga melayangkan surat atau email ke alamat RTISI.

e. Untuk point 2, 3 dan 5, pengiriman surat dapat dialamatkan ke Radio Taiwan International PO Box 123-199 Taipei 11199 Taiwan atau ke Tromol Pos 1024 Surabaya 60008 atau melalui email ke rtisi@rti.org.tw

RTISI menerima hadiah dompet kecil dari Pemerintah Taiwan urusan perlindungan pernikahan yang mana dompet tersebut akan dijadikan souvenir untuk pendengar setia RTISI,( selamat menunggu yach…semoga anda beruntung )

f. Buat Borneo Listeners Club, selamat mengadakan Temu Pendengar Perdana dan RTISI mendukung kegiatan tersebut dan ditunggu berita baiknya dari hasil pertemuan tsb. ( Buat Kak Tony, terima kasih atas tanggapan RTISI buat BLC dan kami pasti memberikan laporan sebagai pertanggungjawaban terhadap dukungan RTISI )

OK Listeners, demikian sekilas info dari Radio Taiwan International dan kami berharap berita ini berguna bagi anda. Salam dari redaksi BLC..

Tidak ada komentar: